Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

[FF TRUE STORY] Saat Kehidupan Pelik Menyapa



By  Sarni Kurniati     3/31/2011 06:17:00 AM    Labels: 



Satu tahun Setelah Kecelakaan Ibunda. Aku kembali didera derita yang kian bertubi.Aku mendengar kabar buruk, bahwa Ayah telah menghianati Ibu. Ayah mempunyai wanita simpanan, dan lebih menyakitkan lagi, wanita yang jadi simpanan Ayah tak lain adalah sahabat Ibuku, sekaligus orang sudah kuanggap sebagai keluargaku sendiri. Sempat terlintas dibenakku, Ayah macam apa dia. Aku selalu mengumpat tentangnya, terlebih pada wanita simpanannya. Andai dalam Agama di perbolehkan menghilangkan nyawa, mungkin aku akan mengubur wanita itu hidup-hidup, tapi tidak. Akupun masih punya hati nurani, tapi rasa amarah itu tak lekas surut dari hatiku. begitupun dengan Ibu, pasti ibu sangat marah terhadap mereka berdua.

Kala itu, Ibu belum tahu kabar tentang ini. Hanya aku dan segenap keluargaku yang tahu. Lambat laun, Ibu pun tahu semua penghianatan Ayah. Ibu sangat marah besar, hingga dia meminta cerai dari Ayah, tapi Ayah tak pernah menanggapinya. Dan akulah KORBAN dari kejadian ini. Aku yang kena getahnya, jika Ayah dan ibuku berpisah maka akupun harus berpisah dengan pendidikanku. Aku semakin marah, tapi apa yang bisa kuperbuat, hanya berdiam diri melihat mereka setiap hari bertengkar. Aku hanya mampu berdoa agar Api yang kian berkobar ditungku mereka segera padam. Aku semakin kalut, ketika Ibu mengusir Ayah dari rumah. Aku akan kehilangan Ayah dan juga pendidikanku, tidak akan kubiarkan itu terjadi.Berkali-kali aku memohon pada Ibu untuk memberikan kesempatan pada Ayah, tapi Ibu tetap pada pendiriannya. Kulihat Ayah yang tengah menangis, menyesali perbuatannya. Tuhan, Kumohon campur tanganmu. Tolong. rekatkan kembali kedua orangtuaku dengan tangan-Mu, jangan biarkan mereka lalai menjadi orang tua yang baik untuk anaknya.
Dengan Kebesaran, Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan dengan tanganNya pula, telah menggerakkan hati Ibu ketika Adikku satu-satunya berlari memeluk Ayah, dan menarik tangannya kembali kerumah. Saat itulah, pertolonganNya datang hingga menggugah Ayah dan Ibu kembali bersatu. Kumohon, jangan KAU perlihatkan kisah pelik ini kembali hadir dihidupku.

Sakur@ Salsabil@
Jambi,310311

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate