Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Pengalaman Pertama Ikut Seminar



By  Sarni Kurniati     4/07/2011 08:13:00 AM    Labels: 
HA ha ha haha.....Sebelum keceritakan dulu pengalamanku ini , aku mau ketawa dulu ya...tapi yg baca gak boleh ketawa.oky.

Hari ini, merupakan hari yg super mendadak. semua tak terjadwalkan. Aku pikir, aku akan menghabskan waktu hingga jam 2 siang di sekolaah, ternyata tidak. Saat aku tiba disekolah, dan Sedang Belajar Matematika, Guru komputer mengahampiri kami untuk mengutus salah satu siswa mengikuti Seminar Internet Sehat di Gran Hotel, Jambi. Yaaah, aku gak nyangka ternyata aku yg dipilih untuk Mengikuti  seminar tersebut, bersama 4 temanku. Yah, dengan sigap aku berdiri dan keluar dari ruangan yg penuh dengan Rumus Matematika itu, he.Perjalanan  menuju Grandhotel dg hati yg berbunga-bunga(cie..cie, taman bungan lgi mekar).

Setibanya, di GrandHotel. Kalian harus tahu,,,Ini adalah Jejak Kakiku yg pertama kalinya menempel dilantai Hotel. Kebayang donk, betapa kubunya diriku. he eh he. Melangkahkan kaki menuju lantai atas,ketika depan ruangan...kami disuruh untk menulis identitas + tanda tangan(emank Artis...) dan aku menerima kartu peserta Seminar dg Nomor 62. Bukan hanya itulohhh, Aku dan kawand2 dapat bingkisan, ada DVD,Buku panduan INSAN, PULPEN(ah, tau aja lagi gak ada pena) de el el(banyak bgt yah.). Setelah menerima Bingkisan tsbt, kami diperslahkan masuk. Nah, pas lagi duduk nih. Guruku sempat-sempatnya moto kami, yah udah dgn gaya narsis ceukrek juga tuh kamera.secaraaaaa gitoooolooooh, jarang2 nih wajah manis ku mejeng dikamera.ha ha ha...

Selama kurang lebih 5 jam kami diskusi diruangan, bukan hanya dr sekolhq yg diundg tapi, SMAN6,SMAN5,MAL,UNBARI,STIKES,SMAN4, STIMIK. de el el. eh,,,5 jam itu tidak semua diskusi ya...tapi ada sedikiit selipan seduhan Teh dan sepotong kue yg amat nikmat disantap, apalagi kalau lagi lapar nih.Dilahap Habis, ampe cangkirnya he he eh. gak gitu juga kaleeee'.


Eh, udah dulu ya..aku mau tidooo'nih..besok lagi yo sambungannyoooo.oky




About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate