Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Satukan Kami



By  Sarni Kurniati     4/10/2011 04:14:00 AM    Labels: 

Serasa ada jarum jatuh mengenai ulu hatiku,tapi tak tertusuk.namun,perih yang kurasa.aku tak kuasa menahan darai air mata.Aku memalingkan pandanganku menuju foto s0s0k yang kucinta.kembali aku bern0stalgia dengan masa lalu ber5amanya,rinduku memuncak sesaat kenangan indah terlintas dipikiranku.saat dia memutuskan untuk mengungkap hubungan kami pada keluargaku.Dengan restu dari kedua orang tua kami berdua,dia juga memutuskan untuk menerima tawaran untuk bekerja diperusahaan diluar kota dan akan kembali untuk meminangku.sebenarnya,aku enggan melepasnya tapi kami telah berkomitmen akan membawa hubungan ini kejenjang pernikahan setelah kami meraih cita-cita.Aku yang sedang menjalani masa kuliah semster 5 difakultas kedokteran sementara dia bekerja disebuah perusahaan dan akan melanjutkan S2 fakultas hukum.Namun,yang aku takutkan kalau kalau dia menemukan wanita lain,aku sakit jika suatu saat nanti dia kembali membwa wanitanya selain diriku.
Kembali air mata melewati pipiku.inilah rasanya long distance love..,ragamu dan ragaku dipisahkan oleh jarak  beribu kilometer,Tuhan jika dia jodohku pertemukan kami dalam naunganMu jagalah hati kami dari segala kebohongan dan dusta...

02-01-2011
by sakura

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate