Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

BeCause Of Chocholatos



By  Sarni Kurniati     10/01/2011 08:20:00 PM    Labels: 


Because Of Chocolatos
By Sarni Al-boegisy

Sakit yang luar biasa sakit. Tidak bisa ditolerir lagi. Nyerinya menjalar ke koklea bagian dalam telingaku hingga ke saraf otak kanan. Membuyarkan segala imajinasiku, lalu menuju saraf mata dan menarik otot-otot m0skulus mataku hingga kurasakan b0la mataku menggelinding ingin keluar. Emosi tentunya ketika mendengar lengkingan suara yang membikin tambah nyeri, Kepalaku rasanya mau pecah, seluruh isinya ingin keluar mencari angin ketenangan. 
Aku mencoba mencari tempat yang bisa ber5andar dan meredakan nyeri yang luar biasa ini. Tapi, Ah, dimanapun aku berada, kepala, Telinga, mata, rahang, dan Gigiku-Pusat permasalahan, rasanya bergetar dan berdenyut tak karuan. 

Aku ingat sesuatu. Ketika aku tengah bertengkar dengan adikku dulu, dia mencoba menduduki kepalaku ketika aku sedang santai men0nt0n tv. Berkali-kali adikku yang jantan ini menaiki kepalaku, seperti naik kuda, dan akulah kudanya, sesekali dia berlari lalu merebahkan tubuhnya tepat di kepalaku. Kukira sudah pecah. Dia memperlakukanku seperti mainan Lama sekali. Aku hanya tunduk, karena kupikir dia masih anak-anak. Tapi ternyata dari situlah aku mulai merasakan pusing Tingkat tinggi. Daya ingat begitu pendek. Mungkin akibat aku menuruti permainan adikku-namanya Abrar. Ah, meski begitu aku tak menyalahkan adikku, satu satunya di dunia. Karena sekarang nyeri dahsyat itu berasal dari gigiku yang berlubang. 
Dulu. Sebelum merantau ke Jambi, aku tak suka yang namanya cokelat, apapun bertema cokelat. Tapi sejak di sini, Sejak ada yang slalu memberikanku cokelat tiap minggu. Dan akhirnya aku terjatuh di lembah cokelat. Hinggga sekarang aku mash suka cokelat. Di dalam lemari pun banyak roti cokelat. Yah, karena Because cokelatnya chocolatos aku tak bisa meng0ntr0l diri, Em0si tingkat tinggi karena sakit gigi. 
Ada Hikmah dari setiap kejadian yg menimpah, tertimpa, dan ditimpa. Pesan buat teman2 yg lain, jaga kebershan gigi, karena kuman2 masuk ke tubuh mlalui makanan yg kita cerna tiap hari. jangan keseringan makan cokelat itu slah satu pemicu gigi berlubang. Dan bagi yang sedang mengalami sakit gigi ada tips dariku, hemm gak mahal kok, gak perlu beli am0xilin atau ponstan dan sejenis obat sakit gigi lainnya yang justru nanti malah ketergantungan dengan obat-obatan. 

Ini dia Tipsnya: 
Tips peddi isi (baca: Sakit GiGI) 
1. Kumur kumur dengan air hangat( jangan terlalu hangat ntar giginya r0nt0k smua) atau g0s0k gigi pake sikat gigi. 
2. Ambil posisi PeWE (Posisi WUENAK), baring, duduk atau berdiri. Dimana aja. 
3. Coba tenangkan Pikiran dan Hati tetap hangat. wah yang ini yg susah, org sakit gigi susah menenagkan pikran. 
4. Tutup Kedua mata. Sambil tersenyum, byangkan wajah2 org yg kamu kasihi or paling menginspirasi. 
5. Ambil nafas setengah panjang-panjang2 jg bole, lalu keluarkan melalui mulut. Ingat lewat mulut keluarx.hehe 
6. Seluruh Anggota tubuh usahakan diam di tempat. 
7. Pejamkan mata sampai tertidur juga boleh atau sampai nyerinya hlang saja. 
Nah, law sudah gak nyeri lagi langsung bwa ke dokter tu giginya biar dicabut. Dan penderitaanmu berakhr deh..., tapi law takut cbut g2 yah sudah itu mah penderitan loe bkan pendritaan gue.hahahaha 
Itu aja kok, gak ribetkan? Gak perlu keluar pagar rumah. Dan aku udah coba, tips dari buah pikir sndri tuh. 
SELAMAT MENCOBA TipS MISKIN menghlangkan nyeri sakit gigi, Sekejap. 
Hehehe 
Aku nulisnya juga lg sakit gigi ni.....
Wah Menyiksa buanget deh... 
Thanks bagi yang sudah berkenan baca 


Jambi,01102011.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate