Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Lalu Aku Jadi Apa?



By  Sarni Kurniati     11/23/2011 12:58:00 AM    Labels: 


Hari ini
bukan akhr dari segalanya
Tapi Hari ini adalah
Hari terakhir pengumpulan SKHUN.
Sayang, Aku tak diberi kesempatan untuk melihat Gagahnya SKHUN ku. Sayang, aku tak bisa merasakan detak jantungku saat mengikuti Ujian Nasional, berdebarkah? Normalkah? Atau mungkin copot?
Dan sepertinya aku harus merobek Rancangan undang undang 2011-2020 yang kubuat dihari Ulang tahunku ke 16. Semuanya harus dirombak kembali, Dari keinginanku ingin Lulus sebagai Alumni MAN MODEL Jambi, Kuliah di Universitas ternama d yogja,fakultas kedokteran. Sembari berbisnis Dg mengelolah Supermarket dari Ayah dan Ibu. Tiba aku lulus kuliah nanti, aku ingin Ayah, Ibu, Seluruh keluargaku hadir di hari Wisudaku lalu mengajak mereka terutama Ayah dan Ibu berlibur ke pulau yang tak pernah merka kunjungi. Karena aku tahu, mereka pasti lelah bekerja untukku dan butuh refreshing. Aku akan memanjakan mereka di hotel yang mewah, berbintang lima bahkan berbintang sepuluh kalau ada, menikmati sunset di ujung senja bersama mereka. Aku bahagia. Aku ingin keharm0nisan kembali hadir merangkul kami sekeluarga.
Sukses dengan titleku seorang dokter melekat di ujung namaku dan Aku berhasil mewujudkan mimpi dari Tante tersayang, yang dulu telah memupuk bibit keinginanku menjadi dokter. Aku akan merawat kakek yang masih terjangkit penyakit asma, merawat Nenek yang mengidap penyakit kencing manis, merawat ayah yg terkena serangan jantung, merawat ibu yg juga mengidap penyakit asam urat. Sesak dadaku jika melihat mereka terkapar di rumah penyakitan. Aku ingin mereka sehat dari segala penyakit. Karena merekalah aku pantang menyerah menghadapi ombak yang menggulung menghantam layarku. Karena merekalah semua mimpiku menjadi nyata senyata-nyatanya.
Tapi, melihat hari ini. Tahun belum berganti 2012, telah mengoyak-ngoyak harapku. Mimpiku tinggal mimpi. Harapku tinggal abu.
Lalu aku jadi apa?
Tanpa Mengikuti ujian nasional, aku bukan apa-apa. Yah, bukan apa-apa. Hidupku diwarnai kelabu meski pelangi menghiasi cakrawala, bkan di hatiku. Kata2 it adalah selamanya milik orang2 yg menyerah. I kn0w it. Kucoba, lalu kucoba, dan terus mencoba memupuk kembali harapku. Memungut semangat yang tercecer di jalanan, mengumpulkan keyakinan dari ujung bibir sahabatku bahwa "Aku Pasti Ujian Nasional"
Pasti bisa
Dan Harus bisa menaklukkan ombakMU.
Tuntun aku Ya Rabb, per Baja imanku agar aku tak salah ambil langkah.
ALLAH MELIHATKU
ALLAH BERSAMAKU, ALLAH MENYAKSIKANKU.

BISMILLAHIRROHMANIROHIM

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate