Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

My True Story About (Monkey) Love



By  Sarni Kurniati     12/05/2011 05:52:00 AM    Labels: 

Cinta Monyet
True Story By Sarni Al-boegisy

Cinta itu datang dengan sendirinya, tak pernah memilah hati yang ingin dia singgahi. Begitupun cinta yang mengalir dihatiku. Cinta itu mengalir jauh hingga bermuara dihatinya. Lebih tepatnya cinta monyet yang tengah kurajut bersamanya. Di awali dengan persahabatan, kami telah mengenal dekat satu sama lain. Hubungan kami cukup dekat, hingga akhirnya dia menyatakan perasaannya langsung padaku.  Keputusanku menerimanya sebagai  my boyfriend dua minggu dari pernyataannya. Kumulai menjalani hari bersamanya dengan status bukan lagi sahabat, melainkan seorang kekasih. Aku dan dia sudah seperti saudara layaknya kakak dan adik. Jadi, tak ada yang tahu bahwa kami telah saling mengikat hati saat itu. Tapi lambat laun sahabatku bahkan keluarga kami mengetahui hubungan kami.
Hidup begitu indah saat orang tersayang selalu disamping kita. Dia begitu perhatian dan sangat mengasihiku. Satu alasan kenapa aku memilihnya dari sekian cowok yang menyatakan perasaannya padaku. Karena dia cowok yang humoris, perhatian, dan aku telah lama mengenalnya walaupun dia bukan berasal dari keluarga terpandang, dan dengan perhatiannya dia mampu mengisi relung jiwaku yang haus akan perhatian, terutama perhatian dari orangtuaku. Karena kasih sayang yang selalu dia berikan setiap saat, aku sangat mencintai dan menyayanginya. Sehingga hubungan kami menginjak usia satu tahun lima bulan. Aku tak ingin semua ini berakhir sia-sia.
Namun, inilah ombak yang harus kutaklukkan bersamanya. Aku yang pada waktu itu masih duduk di bangku Tsanawiyah, sementara ia duduk di bangku Aliyah. Kami sama-sama menghadapi ujian nasional. Setelah ujian nasional kami hadapi, di sini lah hubungan kami mulai renggang. Bukan karena tidak sayang, melainkan Ayah dan Ibuku menentang keras hubungan kami, bahkan aku telah dijodohkan dengan lelaki pilihan mereka. Mereka memberiku dua pilihan, jika aku masih berhubungan dengan kekasihku maka terpaksa aku harus menjalani ritual perjodohan yang turun temurun dalam keluargaku. Tetapi jika aku memutuskan hubungan dengan kekasihku, aku akan di hijrahkan ke kota untuk melanjutkan sekolah. Sudah tentu aku akan memilih melanjutkan study di negeri nun jauh di mata, meskipun berat kaki ini melangkah meninggalkan kisah cintaku bersamanya. Kuakui sangat berat hatiku saat mengatakan keputusanku untuk mengakhiri hubungan kami.


Continue>>>>Next Time :)




About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

2 comments:

  1. Teruskan menulis untaian kata hingga mnjd karya sastra yg indah..asah trs kreatifitamu anakku...love u

    ReplyDelete
  2. pastinya tiada henti mengasah kreativitas. Terimhkasih telah mampir d blog saya :)

    ReplyDelete


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate