Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Rain Today



By  Sarni Kurniati     12/06/2011 02:23:00 AM    Labels: 
Tak ada yang ingin kulakukan selain memandang langit biru. Tapi awan begitu berkuasa menyelimuti cakrawala seketika menyapu birunya langit. Dan mungkin sebentar lagi halilintar akan datang, gemuruhnya memekakkan telinga. 
Tibalah Langit memuntahkan atom atom air yang tertahan selama beberapa hari. Rintiknya yang berirama seolah sedang menyanyikan kidung rindu. 
Di luar jendela kulihat pohon-pohon melambaikan daunnya, ranting yang rapuh tak kuat menahan rintik hujan yang begitu deras juga angin kencang membuat ia tak lagi berperan sebagai ranting. Bahkan pohon yang berada di depan masjid sekolahku hampir tumbang untungnya ia memilika daun yang lebat dan mampu menyeimbangkan diri ketika diterpa angin kencang. 
Semua kelas sedang kosong-tidak belajar karena aktivitas guru terhentikan. Entahlah, mungkin karena hujan terlalu deras membuat mereka malas untuk mengajar. Teman-temanku sibuk dengan obrolan artis korea. Mereka membentuk beberapa kelompok, di pojok kanan tempat aku duduk sibuk dengan koleksi jam baru yang katanya limited edition. Sementara di pojok kiri belakang sibuk membahas soal-soal kimia, dan di samping kiriku sibuk bergosip edisi desember.



About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate