Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Surat Rahasia



By  Sarni Kurniati     12/24/2011 04:10:00 AM    Labels: 

Surat Untuk Sahabatku
Jambi, 14 Desember 2011

Sahabat selalu ada saat sahabat lain membutuhkannya, entah di saat suka maupun duka. Kata bijak itu belum lama ini bersemayam di hatiku, sejak aku mengenal kalian. Sejak tangan kalian menggenggam erat jemariku. Seolah kacamata hitam ini yang telah menutup penglihatanku melihat indahnya persahabatan terbuka karena kalian. Kacamata hitam tentang sahabat, adalah orang terdekat sekalipun musuh bagiku. Itu pikiran primitive ku dulu. Lalu kalian datang dengan membawa doktrin persahabatan yang indah. Kalian sukses menyuntikkan doktrin itu ke otak kananku. Di sinilah awal bunga yang indah begitu mekarnya dengan harumnya yang semerbak menyusup ke hidung lalu aromanya mendamaikan relung jiwa. Dialah aku, bunga yang kembali mekar setelah kupu-kupu hinggap tuk lakukan penyerbukan. Aku yang telah kalian jadikan aku seperti bunga SAKURA.
Namun, seperti halnya card yang memiliki harga mati or masa kadaluarsa. Doktrin itu perlahan mengerucut. Bukan karena faktor gen ataupun hormon, melainkan karena unsur senyawa dirimu. Gelombang persahabatan tak akan merambat di ruang hampa. Why? Karena kevakuman perhatian kalian menjadikan seluruh bilik jantungku tak dialiri darah. Kalian sibuk mencari titik pojok tuk raih tempat yang lebih tinggi, sementara aku masih dalam titik jenuh hingga titik klimaks problem. Saat aku merasa di puncak kekecawaan, kalian tidak datang menghiburku. Mengucapkan selamat atau sekadar menanyakan bagaimana presentasiku di hadapan juri. Sungguh tak sedikitpun yang peduli, terutama dirimu.


To Be Continue>>>

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate