Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Sweet Seventeen



By  Sarni Kurniati     1/04/2012 05:59:00 AM    Labels: 
4 JANUARI 1995

Hari ini tepat umurku menginjak 17 tahun, nggak kebayang ternyata aku udah berumur juga, maksudnya udah dewasa. Sebelumnya thanks buanget buat orang yang pertama ngucapin Happy Birthday, dan sengaja bangun tepat pukul 24.00 (kurang dikit) waktu papua, untuk memberikan kesan pertama. 

inilah kalimat kesan pertama yang kuterima darinya,

Kucoba menunggu hingga waktunya tiba. 
walau terkadang mengangguk dan tertidur, tapi seketika itu
aku terbangun, demi mengucapkan Happy Birthday to sayang
semoga kita bersama...

Itu massage darinya yang masuk ke inboxku tepat pada 21:46:34, 03/01/2012. selisih tempat tinggal kami dua jam, jadi maklum saja.

Jika boleh jujur, aku ingin dia ada di sini, setidaknya melihat senyumku meski dari jarak 10 meter, tapi ah, tidaklah. Jauh, sangaaaat Jauuuuhhh untuk kugenggam jemarinya. semoga waktu itu tiba untuk kita selalu bersama. Insyaallah, jika Allah SWT. Izinkan hatiku menjadi tempat pelabuhan hatinya.

Dan Allah  SWT. memiliki cara tersendiri untuk menyatukan hambanya yang saling mencintai, yang tentunya mencintai di Jalan-Nya. 


About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate