Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Sweet Seventeen



By  Sarni Kurniati     1/04/2012 06:32:00 AM    Labels: 
4 Januari 1995, 17 Tahun.

Alhamdulillah, Trimahkasih kuhaturkan sedalamnya pada Sang Pemilik Umur. atas kesempatan untukku menikmati indahnya CiptaanNya sejak aku masih dalam kandungan hingga sekarang umurku 17 tahun.
Banyak harapan yang telah terpatri di benakku, tak bisa kutulis satu persatu karena pasti tidak akan pernah habis harapan itu. Tapi, inti dari harapanku adalah melihat Ayah kembali bersama kami juga Ibu yang selalu mengasihi anak-anaknya. Aku ingin kedamaian kembali merangkul mereka, tak ada penghianatan, tak ada ketidakpengertian, tak ada keangkuhan, tak ada keegoisan. beritahu aku bagaimana caranya mendamaikan mereka? Please. aku sedih jika mendapati mereka bertengkar. aku ingin mereka bergandengan tangan bersamaku dan adikku satu-satunya. berjalan bersama, menikmati senja mengililingi taman, atapun makan bersama di meja makan, dan.... ah, sangat indah untuk di bayangkan.

Ya Allah, Engkau Maha Pengasih dan Penyanyang. Ampunilah segala dosa Ayah dan Ibuku, Jauhkan mereka dari percikan api neraka, berilah surga untuk keduanya.

Ya Allah, Engkaulah yang membolak-balikkan hati. kumohon, lelehkan batu yang bertengger di hati mereka. hingga kedamaian dan kasih sayang kembali tersemai indah di antara keduanya.

Ya Allah, Hanya KepadaMu kugantungkan harapanku, izinkan aku berbakti kepada orangtuaku, memanjakan mereka, menyapu kesedihan dan menghadirkan kebahagian di hati Ayah dan Ibuku.


About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate