Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Nomor Tak Dikenal



By  Sarni Kurniati     2/15/2012 08:25:00 PM    Labels: 



Jangan tanya aku sedang apa. Karena aku tak akan menjawab tanyamu. Aku tak suka basa basi. SMS ku ketus. 

Sebulan lalu, n0mor 085357****** mengirimku sort massage setiap jam tertentu, dan herannya setiap kali aku pulang dari gramedia, dia pasti akan melayangkan pesan yang sama hari ini, "Beli buku apa?"

"Siapa sih dia? Dia? Oh, dia? Pengagum Rahasiaku? Ah, Sarni, tak sepantasnya ia mengagumimu. Kau gadis yang tak berpunya. Apa yang menari dari dirimu? Tolong, bercerminlah." Batinku.

Awalnya aku tak menggubrisnya, karena aku pikir dia orang yg iseng/nyasar. Tapi hari ini, tak ada alasan untuk tidak memikirkan hal ini. Karena pesan pendeknya selalu sama setiap aku dari gramedia, sudah 4 kali. Saat kuperiksa hp IM3, kulihat sudah hampir 500 pesan yg blum terhapus. Diantara ratusan pesan itu, ternyata dari akhir tahun 2011 n0 misterius itu sering menyapaku. Hemm, siapa pemilik n0 itu ya?
Ah, kudelete saja n0mornya. Lalu ganti n0mr bru, aman deh hari ini. Dia tak bisa menggangguku, dan rasa penasaranku gak jadi gentayangan.



Telaga BiHu, 14 Februari 2012

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate