Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

14 Days



By  Sarni Kurniati     3/26/2012 06:05:00 AM    Labels: 
26 Maret 2012


Menghitung hari menjelang tanggal sakral...
Semakin mendekati waktu 16 April 2012, semakin aku bingung hendak melakukan apa. Belajar? yah, sekarang waktunya belajar, bukan blogging, facebook, twitter, dan hal lainnya yang menjadikan otak ini semakin malas untuk berpikir. Jujur, semakin hari dan waktu terus berjalan menghampiri hari sakral itu aku justru terlihat santai, bukan hanya aku, wajah-wajah mereka juga tidak begitu mengerikan mengingat waktu tinggal 14 hari lagi. 


"Santai aja" itu yang kudengar dari mulut mereka.


"Seharusnya sekarang waktunya belajar, tak ada kata terlambat bagi seorang pengejar mimpi" ada juga mengatakan hal itu padaku.


Menurutku keduanya sama, Santai dalam menyikapi suatu permasalahan, santai bukan berarti tidak berpikir tapi justru memikirkan hal tersebut dengan kepala dingin, jangan terburu-buru, pelan-pelan saja. dan memang benar tak ada kata terlambat selagi kita ingin mencoba dan terus mencoba. 

Santai bukan berarti tidak bersungguh-sungguh...
Kesungguhan itu adalah sebuah keyakinan bahwa kita bisa melakukan hal itu dengan pikiran tenang...

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC