Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

30 DAYS AGAIN...



By  Sarni Kurniati     3/17/2012 12:26:00 AM    Labels: 
Pagi ini aku bangun dengan tangan yang masih menggenggam novel Heart Emergency. Yah, sebuah novel yang ditulis oleh seorang dokter muda, mengenai kisah asmaranya selama ia masa perkuliahan kedokteran hingga ko-ass (kepaniteraan), yang harus menyelesaikann 14 stase selama 1,5 tahun. Buku yang sangat menarik untuk dibaca. Buku ini gak sengaja ketemu di antara jejeran buku djena maesar ayu, Chairil anwar, Agus Noor, di gramedia semalem. Cuma satu, limited edition. Tanpa pikir panjang aku langsung meminangnya dg harga 36rb. Bareng my sohib, aisyah. Akhrnya kami pulang kerumah, karena laper banget kmi putskan untk mampir makan nasi goreng di WM. solo berseri. Sambil nunggu pesanan datang, tanganku meraih buku, lalu merobek plastiknya dan segera membaca prolognya. "Wow, Keren. TOP BGT." kataku berulang2 pada aisyah, membuat ia semakin penasaran. Tapi sayangnya perut gak bisa diajak kompromi,
Ah, aku terlalu sering membiarkannya kelaparan. Dan membalasnya dengan rintihan karena lagi2 asam lambung naik. Huft, dasar penyakit anak perantau.

Setelah mengisi tenaga, kami tiba di rumah 5 menit kemudian. Hemm, ais lg nelfon, sementara aku mash dg perjuanganku tuk menamatkan n0velnya malam itu juga. Ternyata harus dilanjtkan besok mengingat sudah larut malam. Sebenernya tadi malam aku tidur jam 12, hehehe. Dan bgun jam 6 trus lanjutin lagi. Belum bisa menamatkan siang ini juga, karena ngantar Ais ke rumahnya. Karena hal lain juga sempat menyita perhatianku.
Dan akhrnya aku bisa menamatkannya tadi sore menjelang magrib, sambil menikmati angin sepoi dengan gaya duduk, keduakaki menjulur kebawah, yah, aku duduk di pinggir teras lantai atas rumahku. Cukup ngeri juga kalau lirik kebawah, seandainya aku jatuh, pasti dikiranya bunuh diri frustasi gara2 UAN. Hahahaha, Tidaaakkk, se sakral apapun empat hari itu, akan tetap terlewatkan dg kejujuran. InsyaAllah, Allah telah menulis namaku dalam daftar kesuksesan Hamba-hambaNya, tinggal aku menjemputnya pake apa? Kapan? Dimana? Bagaimana? Dengan siapa? Hehehehe. Pake lock ato tidak, yakinlah Tuhan telah merencanakan semuanya sejak kita masih segumpal darah.

Nah, dalam n0vel ini aku mengambil bnyak pelajaran, tentang bgmana merealisasikan seribu mimpiku. Dan nanti aku akan seperti dia, seorang gadis yang menyandang gelar seorang Dokter Spesialis Mata, namaku akan menjadi Dr. Hj. Sarni Kurniati Sp.M. Lalu menulis tentang perjuangan hdupku selama meraih cita2ku , hingga jari manisku dilingkari cincin darinya sebelum sumpah dokter atau sbg pendamping wisudaku, untuk kalian ketahui dan bisa dipetik hikmahnya. AMIN YA RABBAL ALAMIN.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate