Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Tentang Kita



By  Sarni Kurniati     3/20/2012 07:51:00 AM    Labels: 
Dear SyarHain,

Kamu tahu?
Malam ini aku hanya ingin menulis tentang hatiku
entahlah, ada suara yang memanggilku untuk menulis tentangmu
bukan, bukan, tapi tentang kita.

Hey, Blue. I miss u blue.

Kamu ingat? momen 12 Februari 2012.
Hal bodoh yang kulakukan di sini telah membuatmu ilfeel. padahal menurutku ini hanya masalah kecil, tapi lagi-lagi ada yang keceplosan. Kate nenekku "Salah Paham" (song:wali) :). apa lagi kalau bukan masalah bahasa? Selalu ada yang salah terka di antara kita, aku atau kamu sama-sama tidak mengerti bahasa hati. karena hal sepele itu kamu menghilang dari hatiku dan duniaku. Ah, seminggu no contact, no problem. Why?
Karena aku cewek yang masih mengandalkan logika jika mengenai cinta, sementara dia pemikir lewat hati. meskipun pada dasarnya aku pun jika dalam memutuskan sesuatu tetap melewati pemikiran hati,  intinya gue masih punya hati. Namun, pada akhirnya kita baikan. meski ada sedikit yang berubah. yah, dari cara mu mengetik massage, kapan waktunya, semua itu berubah menjadi sapaan singkat dan mungkin lebih singkat dari kata singkat, ex :  ass. pagi..., dan frekuensinya pun minim, sekali or dua kali dalam sehari, sama seperti jam makanku. Apalagi sekedar ngobrol selama 20 menit, cuma bisa dilakukan dua minggu sekali, bahkan sebulan sekali. hehehe, itu lah derita penganut LDR-long disntance relathionship. Aku hanya mencoba berharap dengan jarak takkan memutuskan apapun di antara kita meskipun jauhnya beribu-ribu mil. karena aku percaya aku ada di sana dan kau ada di sini.

Kita bersama memerangi jarak dan waktu yang semakin jauh...
dan aku percaya...nanti akan tiba saatnya
Semua akan indah pada akhirnya..
Dan...percayalah...
Tuhan, akan mempertemukan kita di atas Sajadah Cinta-Nya

For My Blue Sea...,
Please, come back soon

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate