Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Perjuangan (Tidak) Sia-sia



By  Sarni Kurniati     6/14/2012 03:25:00 AM    Labels: 



Mungkin, tidak. tapi, sepertinya iya. Perjuangan ini tidak seharusnya sia-sia, mungkin hanya saja waktu yang belum siap menghadapiku. Bukan waktu tapi aku yang tak siap menerima kenyataan. Aku tahu Tuhan itu bertangan Adil. aku tidak pernah merasakan kesalahan dengan tindakan Tuhan terhadapku. mungkin ini memang jalan yang terbaik. mungkin aku dari kedalaman jiwaku belum siap jika ditempatkan disana, menyusuri koridor rumkit dengan memegang stetoskop. Ah, sepertinya aku harus membakar khayalku ini. terlalu sakit. aku terlalu berharap, fanatik terhadap stetoskop. seharusnya tidak, tapi nyatanya lebih dari itu.

Tuhan, kau hadirkan harapan itu dalam mimpiku. entah untuk menghiburku, atau sungguh petunjuk darimu. aku tidak bisa membaca isyaratmu, Tuhan. Bantu aku menangani jiwaku yang bertentangan dengan pikiranku. Sungguh aku butuh kompas yang bisa mengarahkan hidup ke arah yang lebih baik, adalah Kau. 

Tuhan, hingga detik ini aku masih punya stok seribu harapan. entah harapan mana yang Kau wujudkan, aku akan mengalah. dan syukron atas kesempatan tuk memperjuangkannya selama satu bulan.

Tuhan, Aku menanti Janji-Mu.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC