Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Surat Pertama...



By  Sarni Kurniati     7/19/2012 03:17:00 AM    Labels: 
Add caption

16 Juli 2012
Dear Bihu..                  

Kamu tahu ga sih Bihu, kamu benar-benar wanita yang membuat diriku nyaman. Dalam segala hal. Meski terkadang kamu (tepatnya, lakumu yang menyebalkan) cuek, sibuk, seakan-akan melupakan diriku, aku jadi ikut-ikutan untuk melupakan dirimu. Dengan menutup mata, 3 nomor ponselmu, aku hapus. Aku hapus, Bihu.

Nafasku sesak. Darahku seperti beku. Tapi begitulah. Aku mencoba melupakamu dengan cara di atas tadi. Tentunya pesan dan panggilku tidak berdering di ponselmu. Aku memang sudah memutuskannya. Memutuskan: aku akan melupakanmu. (Tindakan kekanak-kanakanku ini sudah terulang beberapa kali loh. Terulang jika tiba-tiba aku merasa kamu punya sesorang di sana yang menjadi penghuni hatimu).

Ternyata aku gagal. 1000 kali aku menghapus nomor ponsel dan berusaha melupakanmu, itu artinya 1000 kali aku gagal, gagal menjalankan segala niatku itu.

Gagal. Betul banget, gagal. Kamu juga sih, dengan rentang waktu rata-rata 7 hari, eh, kamu datang lagi. Datang lagi dengan nomor-nomor ponselmu. Aku memang gak menghapalnya, tapi aku kenal ujung-ujungnya. Ujung-ujung nomormu bukanlah hal yang asing.

Ah, kamu datang lagi, Bihu.

Bihu..
Kenapa sih kamu begitu sulit jatuh cinta padaku? Karena aku bukan orang beradakah? Karena aku bukan tipe pria yang bisa masuk di hatimu?

Tololnya aku, Bihu, ketika aku berharap bisa berubah bentuk menjadi sosok seperti pria-pria yang pernah memiliki hatimu. Aku tolol banget. Karena bagaimanapun. Aku tak akan bisa. Dan aku mohon, Bihu, kamu jangan berharap aku bisa sesempurna mereka. Aku adalah aku. Aku tidak bisa seperti mereka.

Bihu..
Kenapa sih kamu begitu sulit jatuh cinta padaku (sorry, aku mengulangnya sekali lagi)?

Bihu..
Aku berharap kamu akan mencintaiku. Jika tidak sekarang, mungkin nanti, nanti, nanti.


Salam..

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC