Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Akhirnya



By  Sarni Kurniati     9/18/2012 10:38:00 AM    Labels: 

Add caption
Assalamualaikum, buat para pembaca catatan harian sakura. berjumpa lagi dengan si becce lebu, hehhe. 
kedengerannya kayak siaran ya? maklumlah, cinta tak kesampaian. 

by the way, gue kangen banget sama rumah khayal gue, my blog. beberapa minggu ini otak gue mampet ngurusin kuliah, ternyata ribet amat ya sobat kuliah itu, apalagi jadi Mahasiswa. hemm, coba aja gak ada istilah Mahasiswa, mungkin ganti jadi mak nya siswa. hehehe. 

Gue mau cerita mengenai hidup lika liku di asrama nih. dari awal menginjakkan kaki di ubin asrama ini hingga sekarang sudah dua minggu terlewati, ternyata gue masih betah juga. padahal, betapa berontaknya hati gue menolak untuk masuk asrama, tapi ternyata tidak seburuk pemikiran orang lain mengenai kedisiplinan asrama. justru bersyukur bisa bertahan hingga sekrang, memang sih butuh mental baja untuk melewati ospek asrama yang akhirnya besok malam akan ending, dan semoga berkesan. 

Dari malam pertama sosialisasi banyak hal yang gue dapat dari suara kodok bangkok yang tiap malam menghibur gue dikala mau tidur. aduh, suaranya melebihi nyaring suara regina idol, hahaha.bukan cuma itu, di sini terkenal mistis, tetangga kamar gue pernah denger ada yang nangis gitu deh, nah, pengalaman gue sendiri nih, pernah di datangi lewat mimpi. entah itu bener teguran atau hanya bawaan dari suara kodok bangkok kali ya.

Zzzzzzttttt...

to be continue...:(

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC