Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

MP di Asrama



By  Sarni Kurniati     9/06/2012 05:10:00 PM    Labels: 


04 September 2012, at  Asrama Putri UNIBA.

Malam pertama di asrama.

Auuuuarghhhhh,,,,pengen keluar segera dari sini. Ini malam pertama gue di asrama. Pertama kali jejak kaki gue nempel di lantai kamar ini dan yg pertama kali yg gue kenal adalah yenny, dia berasal dari jambi juga, tepatnya alumni SMA Titian teras. Kamar ini dihuni dua orang sebelum kedatanganku. Cewek manis, tinggi, lembut, namanya Riska Asyari, dia berasal dari Lubuk Linggau. Kesan pertama bersama mereka disini, Alhamdulillah, aku bisa dengan cepat bergabung dengan mereka. Tapi yang lebih berkesan adalah setiap mendengar ketuk an pintu, kami selalu mengira kakak senior hendak melabrak kami. Lebih tepatnya seperti di sergap densus 8. 
Oh, tidak. Sampai kapan kami takut pada pintu? 

Malam ini pertemuan dengan kakak tingkat, semua anak asrama berkumpul di ruang utama asrama belakang. Kau tau? Wajah-wajah mereka sangat asing, asin, dan asem. Apalagi maba, termasuklah aku, yang keliatan stress berada disini. Ketakutan memenuhi rongga dada. Entah apa yang terjadi esok, lusa. Apakah kami masih bisa bertahan di sini. Herannya, anak kedokteran disini ditindas oleh kakak tingkat keperawatan dan kebidanan. Semoga saja bisa mengembalikan citra kedokteran di mata kakak senior, kita semua sama, kedokteran bukan berarti paling favorit atau paling dibanggakan, kita di sini satu pohon. Meskipun banyak cabang namun kita tetap satu.
Selama 2 minggu kami-maba ditugaskan untuk mengunjungi setiap kamar kakak tingkat, meminta biodata mereka serinci mungkin dari kakak tingkat 2 sampai yang akan yusidium dan di wisuda. Ini lah detik-detik pembantaian batin. Di sinilah hidup yang sesungguhnya akan dimulai.

SEMANGATTTT SAKURA
DEMI STETOSKOP UNTUK MEREKA!!!
Lawan rasa takutmu dengan membantainya dengan semangat.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC