Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Angin Malam Asrama



By  Sarni Kurniati     10/19/2012 10:08:00 AM    Labels: 
Kesalahan untuk Semua

Beginilah hidup bersama di asrama, seorang saja yang berbuat salah maka semuanya pun turut bersalah.

Malam ini, 20. 30, 10 menit yang lalu sebelum saya posting tulisan ini.

Sidang perdana telah terjadi di ruang tengah asrama belakang, Aku yang saat itu tengah sibuk menyiapkan struktur baru asrama kami, berlari menuju kamar tuk mengganti pakaian karena peraturan di sini, tidak boleh memakai baju tidur ketika dalam pertemuan atau forum. sekali lagi saya katakan, beginilah hidup di asrama. Hanya kesalahan sebesar biji zaitun dari salah seorang dari teman-teman. tapi rasanya semua ikut bersalah. Bu' Yeni, selaku Ibu Asrama Belakang yang lusa akan mengahiri jabatannya sebagai ibu asrama kami, menyidang mereka berdua juga termasuk kami, TKT 1,2,3. segala kesalahan telah terungkap saat itu. Sekitar empat jam telah berkutat dengan air mata dan diakhiri dengan maaf dari mereka berdua. Aku ngantuk banget, banyak tugas yang belum terselesaikan, Struktur, Presentasi LKMM, PKN, Ujian Blok hari senin.  Oh, Gusti, perbaja kesabaran dan ketekunanku, jangan jadikan aku insan yang lalai dan pemalas, karena jujur, begitu banyak godaan ketika ingin belajar. Oh, Gusti, Mengenai hatiku, aku mohon jangan jadikan ini beban bagiku, yakinkan aku bahwa ini hanya sekedar rasa kagum yang tidak akan menjadi benih kasih, hanya sebatas kakak dan adik. 
Oh, gusti, aku merindukan keluargaku, sengaja tidak pulang, karena aku tahu banyak biaya yang akan keluar dalam perjalanan pulang pergi. meskipun aku tahu betapa mereka ingin aku kembali, aku mohon jaga mereka, lindungan dan limpahkan keberkahanmu kepada keluargaku, saudaraku, sahabatku, dan orang di sekitarku.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC