Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Jejak Kita



By  Sarni Kurniati     10/05/2012 11:29:00 PM    Labels: 
Dear Syar_Hain

Haaaaaiiiiii, apa kabar kekasihku?

Hemm...

Add caption
Kamu tau gak? gue baru pulang dari kampus, bukan jam kuliah sih, tapi mentoring gitu, kami belajar TTV, tanda-tanda vital, seperti ngukur tekanan darah, pernapasan, suhu, denyut nadi. awalnya canggung, soalnya baru tadi pagi sebelum ke kampus aku belajar sama Dilla (Keb) & Dwi (Kep), ternyata banyak hal yang harus di ketahui untuk menjadi seorang dokter, apalagi sampai harus menggenggam tangan pasien (cowok), gak apa kan? hehehe, tenang aja, ada Tuhan yang menjaga hati ku untukmu. so sweet...

 

Sya, Hari ini anak-anak asrama di bolehkan pulang, gue pengen banget pulang, tapi pulang ke pelukannmu, hehehe.Kamu tau gak? aku lebih sering di kamar dilla dan dwi ketimbang di kamarku, kamrku sumpek, gak nyaman aku disana, menurutmu gue harus gimana ya biar nyaman? kayaknya solusinya cuma satu deh, gue kan nyaman kalau kamu ada di sampingku,wkwkwkw.

Argh, gue gila ya? 
iya, kamu yang bikin gila, makanya cepetan pulang, jangan di sana terus, jemput gue, tapi kalau pulang jangan lupa bawa bulu cendrawasih, ya. gue  mau itu jadi maharku nanti, huaaaaawkwkwkw,,,pasti kamu senyum2, secaraaaa, Gue gitulooh, selalu bisa buat kamu ketawa...

Sya, ajak gue jalan donk, udah 21 hari ngendap di asrama aja, berat badan gue  nambah nih, kamu mau nanti punya Isteri yang guedeeekkk segede preti, (gak kebayang ranjangnya gimna nanti) 

Sya, barusan om smz, hehhee, dia ngajak jalan, eh bukan, gue yang ngajak jalan. Perasaan, kita gak pernah jalan ya? nyentuh tanganmu aja baru sekali, itupun gak lama, cuma 3 detik. pasti kamu lupa? iya, kamu memang pelupa.

Sya, di sini hujan, rencana mau jalan sore, kamu tahu gak? aku kangen saat kita sama-sama nunggu hujan turun (ngapain?), kita hanya sama-sama menunggu di tempat yang berbeda, dan sepertinya itu akan menjadi jejak kita selama lima tahun ke depan, hemm, sabar ya, kita akan menunggu waktu yang tepat untuk selalu bersama selamanya, dan aku tahu ini bukan hal yang muda. kecuali jika kamu di sini, di kota ini. ingat , kita berjuang menunggu demi waktu yang akan kita lewati bersama selamanya....oke?


Kamu tahu? ini catatan terlebay yang pernah gue buat untukmu,,,

By, Sayang Lahir Batin.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC