Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Jejak Pengeja Mimpi



By  Sarni Kurniati     10/08/2012 04:33:00 PM    Labels:, 


Senja mulai beranjak ke peraduannya. Semilir angin begitu mengukuhkan keinginanku untuk tetap berdiri di sini, bersama laut. menatap ombak yang menggulung dan menghantam pasir putih dan bebatuan besar. seperti ombak menerjang karang di lautan, mungkin seperti itulah keinginanku untuk tetap tegar sebesar apapun masalah menghantamku. Di kota ini lah, aku akan belajar tegar seperi karang yang dihantam ombak tak berkesudahan. 

Untuk berada di sini seperti pungguk merindukan bulan, begitulah yang kuingat ketika berjuang menjadi mahasiswa FK. Banyak rintangan menuju puncak gunung himalaya, pendakian yang terkadang kehabisan air juga makanan. Begitulah perjuanganku, pun terlintas kegagalan demi kegagalan. Tapi untuk apa Tuhan menciptakan manusia dengan akal jika bukan untuk  berpikir. Itulah yang mengistimewakan manusia di mata Tuhan. 

Sebuah kamar kecil yang dihuni oleh tiga mahasiswi FK, Aku, Riska, dan Yeni. tiga kepala berbeda plus isi pikiran yang berbeda pula bertemu di kamar ini. Jelas begitu banyak perbedaan gaya hidup antara kami bertiga. Sedikit ada masalah mungkin itu hal lazim dalam penyesuaian diri di lingkungan asrama khususnya di kehidupan baru kami, di kota ini. kamar ini hanya ada lemari empat pintu dengan dihimpit dua meja persegi panjang, tepat di depan toilet dan pintu, menghadap timur. Juga ranjang tingkat  sejauh delapan ubin dari lemari. Hanya ada satu toilet dan dua jendela yang sejajar di temani gorden kuning yang kotor. 

Kamar ini lah yang menjadi saksi bisu perjuanganku menggenggam almamater FK, dan kota ini pula, hidup yang sesungguhnya segera dimulai. Semoga aku bisa membujuk rohku untuk tetap bergentayangan dimana pun jasadku berada. 

Untuk Ayah & Ibu, aku akan berjuang menuntaskan mimpiku di kota Ini...

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC