Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Lelahku



By  Sarni Kurniati     10/20/2012 08:51:00 AM    Labels:, 
Malam ini lelah banget setelah menyelam di dalam aula dengan sejuta ikan hias di dalamnya. Padahal malam ini ada kajian FORSIMA, sayang sekali gak bisa hadir karena lelah, juga harus mengerjakan struktur asrama- maklumlah sekretaris asrama- hehee.
 Semalam tidur jam 12 malam, malam ini pun. memikirkan gimana ujian blok nanti, penasaran, dan belum ada persiapan full tuk ikut ujian. apalagi dua hari ini dan besok hari terakhir LKMM, lumayan membuat aku stress. aduhhh, rasanya batinku agak tertelan masuk ke hidung. :), Pemilik mata sayu itu, iya bener, dia yang mendominasi pikiranku akhir-akhir ini. Oh tidak, jangan sampai, pokoknya gak boleh terjadi. Awepuang, muddanika' laurialena, syar_hain. Masih percaya kan sama aku? seperti katamu, suatu kawajaran jika terjadi pasang surut dalam  suatu hubungan. apalagi kita, penganut LDR. tapi hingga detik ini aku masih percaya kita bisa membuktikan janji kita sebagai kekasih yang sayang lahir batin. oke? maaf kalau akhir ini aku tidak memberimu kabar karena kesibukan menuju ujian, juga aku tak mau mengusik malammu hanya dengan keluahan yang kualami sekarang, aku hanya ingin suara ceriaku terdengar di telingamu. kamu bisa memaklumiku kan? Oh, ya, hp aku hilang, jadi mungkin selama ini kamu menghubungi nomor as gak aktif, sengaja aku gak kasih tau, karena aku gak mau menghabiskan waktu denganmu hanya membicarakan keluh kesahku. mungkin ini saja yang bisa kucurahkan malam ini, buat kamu, jangan tanya kerinduan karena angin lebih dulu memelukmu tuk sampaikan kerinduanku padamu, @syar_hain. aku berharap esok selalu ada harapan bisa bertemu denganmu, Semoga Allah SWT memberi kita kesempatan bertemu dan bersama selamanya...
Amin Ya Mujib.. 


About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC