Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Lelahku Bukan Lelahmu



By  Sarni Kurniati     11/29/2012 08:42:00 AM    Labels: 
Baru ngerasain namanya kuliah di kedokteran, yah seperti inilah, logbook, logbook, logbook, nescafe setiap petang, mata panda setiap hari, kulit jari telunjuk menebal, punggung bungkuk, and bla bla bla.....

Semua karena logbook
Semua demi satu kata
DOKTER

Ada hal yang lebih memalukan, yaitu hasil Ujian blok pendahuluan yang nilai rata-rata semuanya adlah C. huuuu. uniba. gak bermodal. gimna coba nggak dapat C & D, wong persiapan aja beda tuk ujian, lain dihapal lain yang diujiankan. yowes. ANJLOK. Anak FK pada galau tuh, aduhhh, blok biomedik bentar lagi ujian, haaaaaa,,,, paraaaah,,,sampe skenario 4 or 5 lagi. Gempor Deh nih tangan. Tapi harus tetap semangat, Istiqomah, dan yakin akan menjadi lebih baik dari hari ini. Semoga ujian biomedik bisa membantu melenyapkan si jago merah, duuuhhhh, metabolisme, bener-bener deh otak gue udah gak ada ATP lagi...hahaaaaa, gak nyambung goblokkkkkk!!!

NGANTUK!!! Kucek mata panda, lempar guling ke muka.

BESOK KULIAH JAM 8.00 Dengan DR. ADI.  Sisa Jam tidur gue lima jam lagi, ah, bersyukurlah sar, masih ada waktu untuk tidur, masih ada tempat untuk tidur. Jangan Takabur! Ingat Tuh!

Iyaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........

Lempar Logbook ke bawah ranjang biar tikus bangkok bawa' ke got.  

Mana nescafe? Kopi? Air panas? Pemanas? Gelas? Sendok? mana semuanya...




#Blep. ZZZZZZZZZZZZZZZZTTTTTTTTTTTTTTT



About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC