Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Muscle's Cadaver



By  Sarni Kurniati     1/22/2013 04:11:00 PM    Labels: 
Cadavernya lagi foto model...hihihi
Batam, 22 Januari 2013 at Laboratorium Universitas Batam.

Praktikum neuromuskular pake cadaver(baca: mayat)????

udah keringat duluan sebelum masuk ruang anatomi. hihihihihihihi

 tAPI....

Hmmm, biasa aja sih melihat pandangan pertama dengan kelopak mata menghtam mr.cadaver and mrs cadaver. terimahkasih ya sudah menjadi objek pembelajaran kami, maaf kalau tadi menyayat facies di tubuhmu, pasti sakit yaaaaa,,,,aku sedikit bisa merasakannya. huuuuufffttttt,.

sebenernya mau berlama2 di sampingmu(sok kenal), tapi karena formalin dan bau tubuhmu begitu menyengat ( udah berpa tahun sih gak mandi?) bikin mataku berair+meler. heheheeee,,,becandaaaaa....


see u next time cadaver..., thanks u s mch.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC