Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Muhammad Fatih



By  Sarni Kurniati     2/28/2013 03:49:00 PM    Labels: 


Dear Si Kacamata Besar,

Fatih, akhirnya aku tahu namamu dari petugas gramedia. Dasar si kacamata besar, malam ini kamu memperburuk mood ku nulis buat deadline malam ini, tiba-tiba saja ada sms masuk setelah yasinan di asrama.

"Doain ya aku sukses operasi malam ini."

Keadaanmu makin buruk ya? Gara-gara rokok. pasti masih sering dugem. kayaknya kamu mesti dirukiyah deh, tih.
Malam ini, justru kamu yg memperburuk keadaanku. Dua minggu ini keadaan kita sama, asam lambungku naik (sekarang pun aku menulis surat ini sambil megang perut saking sakitnya), bahkan nyeri punggung sampai ke lumbal, resep obat tidurmu setidaknya memancing mataku untuk mengantuk segera, kau tahu tidak obat yang diberikan dokter seperti kamu saat stadium awal sangat mengganggu tidurku. Bahkan aku tidak bisa tidur siang. Ah, rasanya dua minggu ini minggu sakit bagiku, kamu juga. malam ini penentu hidupmu. kamu bilang ayahmu akan datang, pasti dia akan memarahimu habis-habisan karena kamu telah menyembunyikan penyakit kerasmu ini kepada keluargamu.
Tih, Kamu memang kuat. Aku salut dengan hidupmu yang antah berantah itu. yang setiap harinya nggak pernah kehilangan hasrat merokok. Untungnya pertemuan bulan lalu kamu tidak merokok di hadapanku. karena kalau iya, aku tidak akan pernah mau berteman denganmu. Satu lagi, kamu sering dugem, tapi kenapa hoby nongkrong d gramedia ya? padahal musiknya mellow mulu kalau di gramed ketimbang di cafe or hotel yang kamu bilang kayak kapal titanic itu, hotel Pasific. Ayolah, daripada ke sana mending ke mesjid, hehehe...,tapi ternyata kamu paham agama juga ya, iyalah, kamu bilang pernah ponpes di jawa. Nah, tapi kenapa sekrang kamu jadi preman sih? dasar anak adam yg satu ini terjebak pergaulan yg tak pantas di kota batam.
Hmmm, gara-gara si kacamata besar, aku gak mood nulis tentang cita-citaku. aku ngerasa sebagian perjalanan hidupku akan persis yg kamu jalani malam ini. tapi semoga saja aku membaik, tapi aku takut nggak sekuat kamu. Fatih, aku mecintai seseorang dan aku ingin hidup bersamanya sebelum usai hidupku. pasti kamu juga punya seseorang, yang kamu bilang kakak tingkatku di kampus. Berjuanglah hidup untuk dia, untuk mereka yang kamu cintai. dan aku pun akan berjuang untuk mereka yg aku cintai dan mencintaiku.
KaBe, kenapa sih tidak membalas pesanku? aku ingin tahu rasanya di operasi. gimana? sakit gak? atau rasanya seperti kamu dugem setiap minggu di hotel itu? ah, aku nggak tahu rasanya, dan nggak ingin mencoba untuk tahu.
Ya Sudahlah, nyeri lambungku mulai mereda. Danke ya KaBe, sadarlah segera setelah operasi. karena nggak sabar mendengar kisahmu selama di ruang remang-remang itu. teman januarimu di sini akan selalu mendoakanmu.

Salam Healthy, Teman Bulan Januarimu, Sakura.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

3 comments:


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC