Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Semakin dekat



By  Sarni Kurniati     2/22/2013 01:06:00 AM    Labels: 



Surat ini sengaja kutulis untukmu, kapanpun kamu bisa membacanya di blog ini. mungkin ketika aku tidak bisa lagi melihat bayangmu.Sepekan ini aku merasa kita semakin dekat, sangat dekat, kamu dan bundaku. setidaknya nanti nggak perlu repot lagi ngenalin kamu ke meraka. semoga bertemunya kamu dan bunda menjadi awal hubungan kita semakin dekat. Sayang, maaf nggak bisa pulang menemuimu, padahal kedatanganmu yang sangat jauh harusnya kusambut dengan pelukan hangat. tapi, mungkin Dia belum mengizinkan kita untuk bertemu, ah, aku terlalu berharap kita bertemu di saat tak ada lagi jarak antara kita, disaat Dia telah menghalalkan hubungan kita(amin). Kamu tahu nggak? Alassyu so much my. Pengen banget ketemu kamu. Aku ingat, terakhir kali kita bertemu 17 Juli 2011, ketika itu kamu menjabat tanganku untuk berpamitan pergi. bahkan kamu tidak memberitahuku kemana kamu akan pergi. cuma itu senyum kenangan yang membekas di memoriku. dan sekarang kamu datang menemuiku di tempat dulu kita bertemu, tapi sayangnya aku tidak lagi berada di sana. 

Sayang, terimahkasih sudah menjadi bagian dalam hidupku selama hampir dua tahun ini. pasti sulit ya buat kamu menyesuaikan sikap terhadap orang berada jauh dibawah umurmu.  meski hubungan kita nggak semulus jalan tol, aku sering nyuekin kamu, nggak perhatian ketika kamu sakit, jarang sms, kadang cuma seminggu sekali. Jujur, bukan karena aku nggak mikirin kamu, tapi aku takut hubungan kita terlalu bergantung pada komunikasi, aku rasa kamu mengerti, yang penting adalah aku percaya kamu dan kamu percaya aku. aku percaya kamu disana bisa jaga diri dan jaga hati. 

Sayang, Maaf ya, aku nggak bisa memenuhi permintaanmu, ini permintaan yang dari dulu sampe sekarang belum bisa aku penuhi. Bukan aku nggak mau, tapi aku belum siap, jujur deh.  mungkin bagiku ini terlalu cepat, tapi buat kamu, inilah saatnya. yang sabar ya, insyaAllah secepatnya aku akan berdiri dibelakangmu sebagai makmum, dan kamu imamku. Amin Ya Mujib.

aku selalu senyum2 sendiri setiap dengar lagu Naff-Akhirnya Aku Menemukanmu, ini adalah lagu yg selalu kamu nyanyikan saat kita lagi bercengkrama di telfon.

Jika nanti kusanding dirimu
miliki aku dengan segala kelemahanku
dan bila nanti engkau disampingku
jangan pernah letih mencintaiku 

Akhirnya aku menemukanmu

***
Jaga diri dan jaga hati ya disana, 
I believe U can, I Can, We can do it...




About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC