Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Jejak yang Mengingatkan



By  Sarni Kurniati     3/30/2013 06:17:00 AM    Labels: 
Kembali mengingatmu, Muhammad Fatih.

Di balik ice chocholate yang kuseduh kemaren sore bersamanya di waroeng tekko. Ternyata kami memesan minuman yang sama, ice chocholate. kami kaget, kok mesannya bisa sama sih? kucoba menetralkan persepsiku dengan menganggap ini kebetulan saja, karena saat itu dia memilih tempat yang biasa kita nangkring melihat laut. Awalnya aku menolak, maunya di warung Cobain aja, ternyata dia ngotot mau di Tekko.

Kau tahu, rasanya aku seperti bertemu denganmu lagi. 

Setelah ngobrol lumayan banyak hal, ternyata dia juga penyuka seni, sama seperti  kamu, dia suka musik dan sastra.  Semakin mengingatkan tentangmu, teman januariku. Oh, iya, aku baru ingat, setelah pertemuan dengannya, aku kembali gabung dengan teman2ku di starbucks, dia lagi ketemuan sama temen cowoknya yg lagi dinas di batam, dia polisi dan ternyata temennya rata2 brimob, wah, aku punya kenalan brimob, nih fatih. Mereka orangnya asyik di ajak ngobrol, salah satu dari mereka adalah Januar, tuh kan, lagi lagi banyak jejak mengingatmu kembali, teman Januariku.

Fatih, bukan hanya itu yang membuatku merindukanmu, ternyata salah satu karyawan Matahari memakai namamu, aku pikir itu kamu, ternyata bukan.    

Fatih, sudah sebulan kita tidak melihat laut, mengukir senyum dibalik senja ocarina. setelah membaca surat perpisahan-yang kau sebut surat terakhir- aku yakin kau pasti kembali dengan sejuta senyum untukku. 

Aku menunggumu, Teman Januariku. Jaga dirimu baik-baik di rumah tetangga, jangan merokok dan dugem lagi ya, semoga terapinya berhasil dan kita bisa menghabiskan ice chocolate sepuluh cup setiap weekend.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate