Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Catatan Sepotong Hati



By  Sarni Kurniati     4/28/2013 07:41:00 AM    Labels: 
Jika dua orang yang benar-benar saling menyayangi satu sama lain, tidak harus bersama saat ini, Tunggulah waktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan adalah hadiah terhebat untuk orang-orang yang sabar.
Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar atau semakin memudar. 

Ungkapan bg Tere Liye dalam novelnya sungguh menggugah, semua itu benar adanya, sabar menanti seseorang yang benar-benar menyayangi lahir batin. Kasih sayang itu tidak harus diungkapkan lewat pujian atau perhatian, sebagian kita mengira bahwa kasih sayang harus dengan pembuktian yang nyata. Tapi bagi saya, kasih sayang adalah saling mencintai, menyayangi, mendoakan, meski dalam diam. Karena saya yakin, kita akan bertemu, bertemu kembali setelah benang merah kuputuskan merubahnya menjadi biru. Aku akan menunggu hingga tiba saatnya kau kembali, dan saat itu masih sempurna rasaku padamu. Aku akan terus berusaha memperbaiki diri selama penantianku, berusaha untuk menjadi lebih baik untuk pendampingku kelak, kamu atau dia yang Tuhan takdirkan untukku. Aku takkan meminta kita bersama sekarang, tapi tak banyak pintaku dari hari ini, aku hanya ingin kita bertemu dalam ikatan yang halal. Aku tidak berharap denganmu, tapi aku berharap padaNya untuk mempertemukan kita kembali dalam ikatan yang sesungguhnya. Maaf, jika aku sengaja diam, dan entah kamu tahu atau tidak, alasannya adalah karena aku menyayangimu lahir dan batinku. Biarlah Tuhan yang menyampaikannya padamu, dan waktu yang akan mewujudkan kebersamaan itu, InsyaAllah...

Pray for Syarhain     

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC