Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Catatan di akhir Juni



By  Sarni Kurniati     6/25/2013 04:28:00 PM     
Terkadang diam itu sangat lebih baik...
tapi ada saatnya diam itu mengancurkan, itulah diam-diam menghanyutkan..

Seperti yang gue alami sekarang, hufft. rasanya cuma ingin pindah planet biar gak ada yang liat kalau gue lagi menahan air mata.

Gue sadar kalau gue bukan pribadi yang baik, tidak baik, dan tidak ada baiknya. Cuma manusia kotor yang selalu mencari pembenaran dari setiap kesalahan. Entahlah, posisi hatiku kini keluar dari zona aman. mencoba mencari-cari kesalahan, tepatnya kesalahan diri sendiri. gue marah, akhir ini gue emang marah banget, tapi bodohnya gue gak bisa meredamnya, mungkin ini yang dibilang manusia egois, itu gue.

Air mata, semakin hari menahan gejolak itu, semakin banyak glandula lakrimal memproduksi air mata. Apakah hati ini terlalu sensitivi dengan keadaan akhir2 ini? IYA. dan mungkin ada yang lebih sakit dari itu, STATUS FACEBOOK . ini dia yang paling gue benci dari facebook, setiap ada kesalahan kenapa harus diumbar di facebook, sebenarnya gak apa sih tapi bisa gak sih kalimatnya bisa sedikit saja agak lembut, gak perlu sevulgar itu,  tapi ya sudahlah, semakin  mengingatnya lagi, justru semakin jengkel. buang aja ke lautttt

sekarang cuma pengen diam aja, entah sampai kapan, mungkin sampai Dia menghilangkan suaraku. 
dan maaf buat yang merasa dirinya saya senyapkan, maaf banget, bukan karena kakak saya begini, tapi karena orang lain, dan entah sampai kapan orang itu tidak berhenti menjudge saya tidak baik, terserah dialah, yang ingin sarni lakukan sekarang cuma pengen diam, diam dan diam.  karena jika sarni mengatakannya, malah nanti tambah ruwet, menambah korban sakit hati, lebih baik sarni mersakan sakitnya sendiri, cukuplah sarni, mereka ingin tertawa silahkan, sarni punya cara sendiri untuk tertawa, cukup isyarat.




About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC