Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Arti Diamku?



By  Sarni Kurniati     9/10/2013 10:27:00 AM     
Dear yang memanggilku Bihu,,

Apa kabar? Semoga sehat selalu di tanah rantau yang durjana itu. Barusan aku mengunjungi blogmu, ternyata rentetan tulisan tentangku kamu rangkai begitu indah di dalam sana. 

Maaf ya, mungkin ini tahun ke 3 aku nyuekin kamu. Jujur, aku hanya butuh keyakinan untuk bisa menerimamu. tapi rasanya belum saatnya, masih banyak yang belum kita ketahui tentang diri kita masing-masing. 

Aku hanya ingin semuanya jelas sebelum kita jalani bersama. Pacaran? sedikitpun tidak terlintas dipikiran dengan satu kata itu. Aku tidak ingin mengawalinya dg kata itu. itu kenapa aku memilih tetap diam, insyaAllah jodoh pasti bertemu. 

Percayalah, untuk apa hubungan itu ada sekarang jika nanti akan berpisah dengan percuma. Aku hanya ingin Finish Destination yang tidak akan menyisakan penyesalan. Percayalah, diel. JanjiNya lebih pasti dari terbitnya matahari.

Dan arti diamku biarlah Tuhan yang memberitahukan padamu yang sesungguhnya ...

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

1 comment:

  1. wkwkwk.. ternyata ke-galaunan- di dumay berserakan di mana-mana... nikmati aja dech.. :P

    ReplyDelete


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC