Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Catatan Liburan



By  Sarni Kurniati     9/10/2013 09:33:00 AM     
Catatan Liburan!!!

Liburan? Selama 18 tahun aku gak pernah ngerasain libur sekolah or kuliah. Ya iyalah, seluruh nafas ku yang berhembus saat liburan kupersembahkan untuk kampung halamanku tercinta, yang diatas tanahnya ada bangunan  yang duabelas jam aku melangkah diatas lantai berpapan itu demi melayani pembeli. Yah, inilah background liburan ku. Pasti gak asyik kan? But, tunggu dulu. Selalu ada kisah yang menyisakan gurat bahagia dan duka. 

Salahsatunya berita duka malam ini. Iya, duka mengakibatkan penyesalam yang terdalam. Ternyata sejak awal libur hingga kuliah di ambang pintu, sebaitpun tidak ada tulisan yang selesai, termasuk draft novel Catatan Harian Sakura, dan novel Fa, semua kandas di tengah jalan. Bahkan kisah cintaku pun ikut kandas gara-gara asam kandis. lha???. Padahal begitu banyak yang bisa diceritakan dari pengalaman liburan kali ini. Semua harus terangkum dalam catatan harian sakura, gak boleh lupa. okey, setiap potongan puzle ingatanku harus menyatu, karena kalau tidakkkk??? Riset oh riset, aku harus mengulangi riset demi originalitas dari novel catatan harian sakura. 

Nah, yang jadi masalahnya itu karena modem, sinyal, dan  pulsa. 3 senyawa yang salah satunya saja yg rusak, maka line mood nulis pun jadi merah. Kayak sekarang ini, lola' banget nih jaringan di kampung, sampe jari2 tangan cepek ngetikpun, pasti gak ke publish juga tulisan ini di blog. Ya udahlah ya, besok aja kalau udah d batam, tak puasin nulis, karena kalau dirumah d kampung, yang namanya tidur selalu dibawa jam 10 malem. kenapa? karena besok gue mesti kerja bantuin indok ama ambok sappa dui, biar bisa lanjut kuliah sampe jadi dokter yang sebenarnya. I love them.... :D 


have a nice dream sahabat sakuraaa :)...

simbur naik, september 2013


About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC