Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Dia Bukan Fa



By  Sarni Kurniati     8/21/2014 08:15:00 AM     
Assalamu'alaikum,

surat ini kutujukan untukmu yang memanggilku, Bihu.

Semoga kau selalu sehat disana, di ranah rantau.

Diel. Aku pikir kamu tahu semuanya tentang hidupku, juga tentang Syarhain. Tapi kamu tidak mengenal Fa. Dia bukan Fa, dan aku tidak bisa menceritakan ini padamu.

dan tentang Syarhain, semua sudah berakhir.

Kamu benar bahwa cinta adalah ketika hati ingin memiliki namun takut kehilangan Dan aku telah kehilangannya. Bukan. Bukan kehilangan yang kumiliki, karena dia memang bukan milikku. Tapi apakah salah jika selama ini aku menyimpan rasa terhadapnya? Maaf, mungkin ungkapan ku membuatmu tersinggung. Selama tiga tahun aku menyimpan rasa ini. Dan pertemuan pertama kami ternyata menjadi pertemuan terakhir. Aku tidak bisa berbuat apa-apa, Diel.
Selama tiga tahun, komunikasi kami tidak begitu baik, lalu dia tiba-tiba datang dan ingin menemui orantuaku, tapi aku melarangnya. Entah mengapa Tuhan tidak menitipkan keyakinan ini untuknya. Setiap hari dia memintaku agar bisa mempertemukan dia dengan Ayah, tapi didetik itu juga aku selalu menjawab, TIDAK. Aku belum siap, belum siap menjadi pendampingnya, diel.  Aku belum siap menjadi Istri. dan ayah juga tidak akan menyetujui komitmen yang terlalu dini ini. Keluargaku tidak akan setuju jika belum menyelesaikan study dan menjadi dokter.
Diel, Aku mencintainya. tapi cukup dalam doa kusebut namanya, doa untuk kebahagiaannya bersama bidadari yang kini telah ia temukan.

Tidak mudah bagiku untuk bangkit dari kenyataan ini, selama seminggu aku sakit. Baru kali ini rasanya sakit di hati, sebut saja itu Galau. Galau akut, masih akut kok belum kronik. karena aku yakin, Tuhan telah menyiapkan nama yang terbaik yang kelak menjadi imam untukku, dan Ayah yang baik dan sholeh untuk anak-anak kami kelak. Bagiku ini hanya masalah kecil, cukup hatiku yang terluka. dan aku tahu bagaimana mengobatinya, Diel. seperti katamu, karena aku calon dokter, dokter cantik, dokter yang cinta anak-anak. dan aku sangat bahagia karena kamu masih ingin memanggilku, Bihu.    

Maaf, aku tak bisa cerita banyak. Semoga kita bisa bertemu kembali...ku harap kau tetap baik-baik disana,,, Adiel.

Oh ya satu lagi, tulisan yang baru kamu publish d blog bisa d hapus gak? itu membuat lukaku kembali sakit.

hehe itu saja, have a nice dream ciputat.


Dariku,

Bihu mu...

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC