Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Selain Esok



By  Sarni Kurniati     8/29/2014 06:31:00 AM     


 
Diel…

Maaf tidak mengabarimu beberapa hari ini. Mengenai minggatku. Setelah kupikir-pikir rasanya tak perlu pergi jauh untuk mendapatkan ketenangan. Iya, kamu benar. Aku pergi untuk mendapatkan bahagiaku kembali. Entahlah, saat ini aku memang tidak mengenal siapa diriku. Kamu benar, aku yang sekarang bukanlah aku. Meski sekrang aku merasa semua baik-baik saja.


All is well…

Semua akan baik-baik saja meski kita tidak bertemu esok, iya kan? Ah, pasti kamu kecewa. Maaf karena lagi-lagi aku mengecewakanmu, sebenrnya memang nyaris aku berangkat besok sore ke kota mu. Tapi aku menerima amanah dari kampus sebagai panitia ospek umum, dan aku tidak bisa meninggalkannya hanya karena egoku. Tawaran ini aku terima demi menghilangkan bayangannya dalam pikiranku. Aku akan mulai menyibukkan diri dengan rapat dan tugas panitia lainnya, juga menulis novelku.

Diel…

Kamu tak perlu khawatir, masih ada selain esok. Kita pasti akan bertemu dalam ruang dan  waktu yg tepat.

Kamu juga tak perlu khawatir tentang dia. Semua sudah kembali normal. Perasaanku sekrang steril setelah dibersihin pake alcohol setiap saat J hehe…  lagipula dia sudah bahagia dengan pilihannya, dan akupun demikian.

Diel…

Sampai ketemu selain esok…
Sajak kita pasti bertemu, sembari menyeruput oreo

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC