Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Untukmu, Calon Dokter.



By  Sarni Kurniati     8/21/2014 08:46:00 AM     
Sarni Kurniati

Gadis bugis kelahiran Empat Januari 1995, masih terbilang muda bukan? Usiaku 19 tahun dan sekarang tengah menjalani pendidikan dokter di salah satu universitas di BATAM.



Sarni Kurniati

Gadis bugis yang cuek, kadang pede kadang juga tiba-tiba pesimis, tapi heyy untuk cita-cita yang ia banggakan selama hidupnya ia tak pernah pesimis. yup, Cita-Citanya adalah menjadi Dokter.

Sarni Kurniati

Gadis bugis  yang pemarah, kalau dipancing sedikit saja emosinya bisa langsung meledak, jadi jangan mancing di depan dia yaa guys, pastikan ada laut di sampingmu biar kalau dia marah bisa langsung diceburin ke laut. hehehe.

Sarni Kurniati

Gadis bugis yang penuh ambisi meraih cita-citanya, selalu semangattt dan ceriaa menyambut hari-harinya apalagi saat mengerjakan tugas kuliah. kadang sampe subuh hehehe jago begadang kan?
*jangan ditiru

Sarni Kurniati

Gadis bugis yang hobi makan buku ehh maksudnya baca buku guys, suka banget sama harum lembaran buku. cara buat dia bahagia cuma satu guys, ajak dia ke toko buku. maka kamu dipasti cuekin,,, hahha iyalah asyik bercinta dengan buku sih...

Sarni Kurniati

Gadis bugis yang suka sekali dengan anak-anak, pokoknya ini trik kedua cara buat dia bahagia, ajak dia hunting ke panti, maka pasti kamu akan jadi ojek buat ngantarin dia tiap minggu k sana. hahaha *kapan lagi bro,,, berbuat kebaikan, memuliakan anak yatim piatu, surga menanti kita. InsyaAllah

Sarni Kurniati

Gadis bugis yang suka sekali menghayal tentang masa depan, suami hafidz, punya anak 6 tiga cewek tiga cowok, rumah bertingkat yang imut, catnya warna biru, ada kolam ikan, taman, kebun etcccc.... mau tahu apa aja khayalan masa depan sarni? tunggu saja terbit novel perdana. xixixi tapi gak tau kapan selesai, doain aja yee.

Sarni Kurniati

Gadis bugis yang baru saja ditinggal nikah oleh kekasihnyaaa,,,, ouhhhh GALAU. hahaha eittsss gak lama kok galau nya cuma semingguu,,, tapi rasanya setaonn guys :( beratttt bangettt, tapi ah bukannya tak ada beban tanpa pundak, pundak ssarni kan kuat,,, jadi pasti donk tetap berdirih kokoh, kan ada yang selalu menguatkan, Sang Maha Pemilik Hati.
Hey, sebesar apapun kau msalahhh, aku memiliki Tuhan Yang Maha Besar. *Sambil liat langittt,,, legaaaa kan? hehe

Sarni Kurniati

Hemm, besok d sambung lagi yaaaa... guyss,,,




About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC