Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Dua Helai Roti



By  Sarni Kurniati     9/02/2014 05:16:00 PM     

"Dek, Kakak gak bisa nemenin makan siang. beli sendiri gak apa ya?" kataku pada si adik yang tengah berbaring di kasur. mungkin gak apa ditinggal, sudah mandiri toh dek? :)

"Iya Kak, emang Kakak mau kemana?"

"Kakak mau pergi rapat dulu, mungkin pulang agak malam, pintu jangan dikunci ya, Dek" sambil menyantap dua helai roti tawar yang berlapis susu.



Dua helai roti. Sarapan, makan siang, dan sore.
Agaknya lambung ini begitu akrab dengan dua helai roti.

sebelum rapat, setelah rapat, dan kembali rapat lagi, masih dengan dua helai roti berlapis susu.

mungkin untuk beberapa hari harus menyediakan stok roti tawar di dalam tas. dan menyalakan alarm jam makan. ahh, gak segitu juga kali', alarm dari lambung ku cukup menjadi pengingat jam makan.

Aku baru pulang Satu jam setelah tulisan di post.
Dulu, sebelum punya kipas angin. setiap pulang dari aktifitas diluar, selalu bertandang di ruang tamu asrama, kenapa? ngademm di bawah baling-baling kipas. heheh, Alhamdulillah sekarang bisa menikmati angin nya dari dekat. semua ada waktunya :)

jangan tanya masalah lelah, karena disinilah nikmatnya istirahat. setelah melakukan aktivitas rapat ospek seharian, mulai dari rapat dg rektorat hingga kembali rapat dengan seluruh panitiaan. Belum sempat merebahkan punggung yang mulai kaku (maaf ya punggung, setelah tulisan ini di post, kita akan istirahat). bola mata berubah menjadi mata panda. rutinitas ini sudah 2 hari kujalani. Sedang menikmati kesibukan yang diberikan oleh-Nya, bersyukur dikasih kesibukan melakukan hal postif. Mungkin diluar sana, banyak yang mengharapkan kesibukan namun bergerak pun tidak mampu. Jadi, manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk melakukan hal-hal postif.



Dua Helai roti berlapis susu, mungkin lebih semangatt lagi jika menaburkan milo bubuk diatasnya. :)

Dua helai roti, terimahkasih sudah menemani seharian.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC