Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Akhir November (Hujan Penutup Bulan)



By  Sarni Kurniati     11/28/2014 04:20:00 AM     


Bismillah…

Apa kabar sobat?

Wah, saya sangat jarang menyapa, tapi sekali menyapa itu berarti ada yang gak beres dengan kabar saya… hahaha

Karena itu saya menyapa sobat, agar bisa memanfaatkan waktu sehat sebelum datang waktu sakit.


Tahun 2014. Bagi saya tahun istirahat, tapi tahun yang penuh kejutan.

Kenapa tahun istirahat? Karena pada tahun ini saya sudah lebih enam kali sakit, dimulai sejak Juni, hingga sekarang selalu dikontrak tiap bulan untuk sakit. Hehehe Alhamdulillah ndak tiap hari, itu artinya Allah masih sayang, karena masih memberikan sehat dan sakit kepada kita agar kita lebih banyak bersyukur dengan segala nikmatnya.

Dan kenapa tahun kejutan? Alhamdulillah profil saya sudah dua kali di muat di dua media massa, yakni Isukepri.com dan Harian Jambi. Alhamdulillah banget, karena saya gak pernah kepikiran untuk dimuat media cetak dan online. Semoga
yang membaca profil saya dapat menumbuhkan rasa ingin terus berkarya dalam kondisi apapun, karena berkarya itu tanpa batas. Bukankah Allah sudah menumbuhkan benih bakat dalam diri kita? Tinggal kita mengembangkannya atau justru membiarkannya lapuk.

Kejutan selanjutnya adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya karena telah mempertemukan seseorang yang sangat berpengaruh dalam hidup saya, beliau adalah seorang hafidzah, saat kondisi dalam keadaan labil waktu itu diperkenalkan dengan beliau melalui abang sepupu saya, dan akhinya beliau memberikan kiat-kiat move on hehehe, Alhamdulillah Allah meridhoi langkah ini untuk menghafal surah Ar-Rahman, Surah Kasih Sayang, Surah Pengantinnya Al-Qur’an. Sekitar enampuluh hari, Alhamdulillah surah ini sudah menancap dalam ingatan dan hati, semoga surah ini dan hafalan surah lainnya menjadi pemberi syafaat untuk Bapak dan Ibu, terkhusus bagiku kelak di akhirat.

Ya Rabb, permudah jalanku menghafal lafadz-lafadz cintamu. Dan istiqomahkan aku di jalan cinta-Mu.    

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate