Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Kembali- Tentang Aku dan Bapak.



By  Sarni Kurniati     11/10/2014 07:45:00 PM     


Kembali air mata ini menetes setelah membaca tulisan ku dua tahun yang lalu. Sebuah tulisan yang berisi harapan di usiaku yang memasuki tujuhbelastahun. harapan agar bapak selalu bersama kami hingga akhir hayat.

Aku ingat, tulisan ini kuketik tepat pada tanggal 4 Januari 2012. Dan aku baru sadar, bahwa pada tahun itu pula lah bapak pergi meninggalkan kami. Tepat satu minggu usai lebaran idul fitri. Bapak berpamitan padaku. Aku bersimpuh di kakinya, memeluk kakinya agar Bapak tidak melangkah pergi meninggalkan kami. Mungkin Pelukanku tidak begitu kuat menahan kaki bapak, hingga bapak tetap pergi memunggungi kami.
Menjalani sepekan tanpa bapak rasanya seribu tahun. Itu baru sepekan dan entah kapan bapak akan kembali. Entah berapa kali pergantian musim yang harus kulewati tanpa bapak.  

Ketika bapak selangkah menjauh dari rumah, aku meyakini bahwa yang seharusnya tetap di sisi pasti akan kembali. Bapak bukanlah milikku, tapi milik Tuhan. Jadi biarlah Tuhan yang menuntunnya kembali. 


Asrama Penantian, 11 November 2014.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC