Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Hey, Perempuan Ke Duapuluh



By  Sarni Kurniati     1/04/2015 06:22:00 PM    Labels: 

Bismillah...

"Dan Kesejahteraan semoga dilimpahkan padaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali." (Q.S Maryam: 33)


04 Januari 2015.

Kata Emak dan Bapak, aku lahir pada malam hari, tepatnya tanggal empat januari seribu sembilan ratus sembilan puluh lima. Itu berarti hari ini, aku adalah perempuan keduapuluh. Yah, kata orang kalau umur sudah menginjak duapuluh, itu artinya harus siap menjadi orang dewasa. Berpikir dewasa, berperasaan dewasa, bertindak dewasa, berpakaian dewasa. dan bla bla bla 

Itu kata orang sih, tentu berbeda dengan pemikiranku. Semakin bertambah usia, Semakin menjalani hidup dengan kesederhanaan. Lakukan dengan baik dan sederhanakan yang rumit. Aku hanya ingin menjalani hidup dengan sederhana, bukan berarti cukup makan roti setiap hari dan membuat dirisendiri menderita. Bukan ituu, Guys, melainkan tidak berlebih-lebihan dalam menjalani hidup. . Sikap seseorang hanya ada dua, Suka dan Benci. So, cintai dan benci sesuatu dengan tidak berlebihan.

Satu hal yang terlintas saat ini, apa yang telah kupersembahkan selama hidup dua puluh tahun? Aku langsung memejamkan mata, menelisik jauh dalam ingatan. Oh, Ya Rabb. Aku begitu jauh dari cahayaMu, terkadang aku mendekat, namun secepat kilat kembali berlari karena sesuatu yang lebih bercahaya dari-Mu. Ampuni diri ini, Ya Rabb.

"Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam rangka menyeru di jalan-Mu. dan berjanji setia untuk membela syariat-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya, Ya Allah, abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya, dan penuhilah dengan cahaya-Mu yang tidak akan pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu, hidupkanlah dengan ma'rifah-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Amin Ya Robbal'alamin. 



Bilik Rindu, 04 Januari 2015.



 


  


About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

1 comment:


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC