Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Kepada Cahayaku...



By  Sarni Kurniati     1/07/2015 12:33:00 AM    Labels: 
 https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRR_G7L2NV_Sp4INz1WtOPo5Rul0Sta6E2Pev03Xlw12eNMS8uSoA



Bismillah...

Semilir angin yang menghembus dari seluruh penjuru bumi
semoga kerinduan ini sampai kepadamu.

Beberapa menit yang lalu, cahaya itu datang menghampiri. Ia begitu dekat, bahkan aku merasakannya begitu silau.

Ia bertanya, "Cukupkah aku menerangi jalanmu? Kau harus tetap berjalan sampai ke ujung sana, aku akan menuntunmu sekuat cahayaku."

dan aku hanya mengangguk pelan.

sekarang cahayaku sedang berjuang mengumpulkan serpihan bintang untuk menemani perjalananku. Mungkin suatu saat nanti, ia akan meminta kunang-kunang menggantikannya ketika ia sudah mulai redup. Tidak. Kau tidak boleh redup. Apa yang bisa kulakukan agar kau tetap bercahaya? Agar kau tetap memberiku cahaya untuk menuntunku sampai ke ujung sana. Apa yang bisa kulakukan, wahai cahayaku? Katakan! Tolong katakan!!!

Apakah aku harus kembali? Yah, membawamu kembali, kita ambil jalan lain. Yang tidak begitu terjal, yang tidak begitu panjang perjalanannya, sehingga cahayamu tidak redup, tidak habis sebelum kita tiba di titik terkahir.

"Tidak, kau harus berjalan terus, Sar. Apapun yang terjadi, meski suatu saat aku redup, akan ada cahaya lain memberimu petunjuk, Percayalah."

"Aku percaya padamu, karena selain cahayamu, ada cahaya lain yang memberi petunjuk. Aku percaya bahwa Dia lah yang menjadi cahaya kita. Dia yang akan memberimu cahaya, Dia yang akan menguatkan kita. Dan cahayamu tidak boleh redup, sedikitpun. Kita akan berjuang bersama sampai titik terakhir. Hingga Dia melenyapkan cahaya kita."


Teruntuk Cahayaku, Bapak. 

Bilik Rindu, 07 Januari 2015.








 


About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

4 comments:


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC