Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Nama dari Ibuk



By  Sarni Kurniati     2/09/2015 06:21:00 AM     


Add caption
Bismillah...

Alhamdulillah, setelah menjelajahi dunia nyata yang begitu ruwet dengan segala asam manisnya mahasiswa kedokteran, akhirnya malam ini menyempatkan diri untuk menulis, entah mau nulis apa, tapi ada satu topik yang pengen banget nulis ini sejak kemaren, #hey, lusa gue ujian pemasangan AKDR, dan lho tahu gak kalau gue mesti hafal 64 langkah dalam 24 jam, yahh ini lebih ekstra dari APN, tapi mau nggak mau harus tetap berusaha toh. dan sampe sekarang aku belum menghafal sedikitpun. #hari ini baru aja selesai ujian Pap Smear. dan gue remedial karena gagal sterilisasi. :) oke, terimahkasih, dok.

pengen nulis sesuatu yang bukan mengenai pendidikan, eittss, ini tentang nama yg ditawarkan ibuk.

Nama pertama .... 6 Bulan yang lalu.

"Sar, mau nggak calonnya dokter juga?"

"Anaknya temen Ibuk, kan?"

"Sudah kenal?"

"Tahu sih orangnya, tapi gak kenal, kayaknya gak cocok deh, Buk. Dia orang "berada", nah kita cuma orang desa.  

"Iya sih, Tapi Ibunya suka sama kamu, Sar."

"Hehe, itu kan Ibuknya yg suka, bukan dia toh, buk. Lagian juga sarni masih kuliah, bukannya Ibuk nggak bolehin pacaran yaa? hahahaa"

"Iya ya... ya sudah fokus aja kuliah. :) "


#3 Bulan yang lalu

"Sar, Kenal dengan Pak ****, itu lho yang waktu sarni jaga toko dikira karyawannya Ibuk."

"Lupa, Buk. Kenapa?"

"Anaknya itu anggota DPRD lho, Sar. Kenal nggak?"

"Hemmm... gak kenal, Buk ><"

"Kemaren Ibuknya datang ke toko, Ibuknya suka sama sarni. Gimana, Sar?

"Hehehe kan Ibuknya, bukan anaknya toh, buk. Kira-kira menurut Ibuk gimana?"

"Kalau Sarni?"

"Kalau Sarni sih nggak oke buk, dia bukan lulusan pesantren kan?"



#1 Bulan yang lalu

"Kalau ****, gimana Sar?"

"Ibukk, Seriuss?"

"Iyaa, dia dan ibuknya suka sama kamu, Sar, lagian juga kalian udah kenal kan? Jadi gimana?"

"Hemm, nggak deh, Buk."

"Lho, kenapa? Dia lulusan Pesantren di Jawa, baru aja selesai wisuda sarjana, keluarga kita juga sudah dekat dengan keluarganya. Ibuknya teman baik Ibuk, lagi. Anaknya baik, kok."

"Iya, tapi nggak bisa, Buk."

"Kenapa?"

"Yaa, nggak bisa, Buk. Sarni, kan masih kuliah. mau fokus ke kuliah dulu."

"Nah, katanya dia juga mau lanjut kuliah S2 dulu, Sar. Gimana?"

"Kita lihat nanti ya, Buk."


#itu baru nama dari Ibuk, tentu kalau Bapak nggak akan segampang itu memutuskan sebuah nama, yang akan menggantikan separuh perjalanannya untuk menemani anak gadisnya. Semoga saja bukan keluarga dekat, semoga saja orang sunda, atau orang padang, eh, kata ibuk nggak boleh kalau bukan orang bugis. :( 






 

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC