Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Apa Kabarmu?



By  Sarni Kurniati     3/08/2015 04:21:00 AM    Labels: 



Bismillah...

Apa kabar?
semoga baik-baik saja setelah tak ada kabar sekian hari, sekian bulan, mungkin juga sekian tahun.
Sejak pertengkaran malam itu, sejak keputusanku malam itu. Tidak ada yang saling memberi kabar. Tidak ada yang mau memulai bertanya kabar. Kau tahu? Malam itu aku menangis. Kenapa tidak ada satupun keluarga yang percaya padaku? Pun Kau. 

Sebelum keputusan malam itu. Kita masih seperti saudara. Saling memberi kabar. Saling  berbagi cerita. Saling menguatkan. Tidak, aku tidak pernah menguatkanmu. Kau lah yang selalu menguatkanku. Lihatlah, lihat malam itu. Kau yang kuharap akan menyetujui keputusanku tanpa harus diahiri dengan perdebatan. Kau lihat? Kau tahu kondisiku malam itu? Aku merasa tidak ada yang mau mendengarku. Apa yang salah dengan keputusanku? Apakah aku terlihat seperti orang bodoh? Apakah aku terlihat seperti korban pencucian otak? Aku hanya melakukan apa yang kuyakini. Aku hanya ingin belajar mengambil keputusan sendiri, keputusan yang kuyakini akan mendekatkanku padaNya.  Baiklah, aku mengerti ketidakpengertianmu. Tapi bisakah kau mengerti dari sisi kebaikannya? Jika hanya melihat dari sisi keburukannya, Slamanya kau tidak akan mengerti.  

Setelah malam itu. Aku mencoba berdamai denganmu. Kau hanya menanggapi dingin. Panggilanku tidak pernah kau terima. 

Aku merasa kita memang bukan lagi saudara. Saudara yang sengguhnya, Kau tahu maksudku, kan?
Tentu kau lebih paham, pendidikanmu lebih tinggi, jiwa organisasimu lebih tajam daripada aku yang masih anak ingusan. Tentu kau paham maksudku. 

Apa kabarmu? 
Meski tidak lagi akrab seperti saudara yang sesungguhnya. 

Kita tetaplah saudara, hanya saudara. 
Semoga Allah menguatkan tali persaudaraan kita. 



About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC