Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Yang Terasing



By  Sarni Kurniati     3/30/2015 07:33:00 AM    Labels: 
 http://www.nyunyu.com/medias/2014/01/04/images/Ketika-Merasa-Sendiri-di-Keramaian.jpg

Kami berbeda. Dia menyukai keramaian. Dan aku menyukai kesunyian. Dia memiliki banyak teman dekat, dan aku tidak memiliki banyak teman-kecuali hanya dua atau tiga. Dia periang, dan aku pendiam.  Dia mudah bergaul sementara aku tidak mudah berbaur. Dia pintar dan aku tidak begitu pintar. Banyak orang yang merayakan hari kelahirannya sementara tidak satu pun yang mengingat tanggal lahirku. Banyak yang bertanya padanya sementara semua orang diam terhadapku. Tidak ada yang ingin satu kelompok denganku sementara dia diperebutkan oleh banyak kelompok. Dia memiliki segalanya, sementara aku hanya memiliki apa yang ada di tanganku. Semua orang memerdulikannya, sedang tidak satu pun yang peduli denganku. Dia memiliki segalanya, keluarga, harta, cita-cita, teman, pacar, sementara aku tidak memiliki satu pun yang ia miliki.

Kami berbeda. Dia memiliki segalanya. Hidupnya terlihat sempurna. Tidak ada satu pun kecacatan yang kutemukan dalam dirinya. Tapi sebuah rahasia tersimpan rapi dalam benaknya, sesuatu yang kusebut Terasing.

Saat itulah, kisah kami bermula.     
  

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

2 comments:

  1. sendiri atau menyendiri :) hheee

    ReplyDelete


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC