Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Tuan yang Ceroboh



By  Sarni Kurniati     5/27/2015 05:46:00 AM     
Terkadang, lebih baik tidak memiliki daripada harus merasakan kehilangan. 

jika tak ada rasa memiliki, maka aku dan kamu tidak akan ada di dunia ini. Karena dunia tidak memiliki kita.

Hey, Biru. kamu baik-baik ya di sana, aku tidak akan merasa kehilangan, tidak akan, tapi hanya sedikit rasa kecewa, harusnya masih banyak waktu yang kita habiskan bersama. Tapi, mungkin aku tidak merawatmu dengan baik, hingga kau harus memilih tuan baru. Bukan memilih, lebih tepatnya dipilihkan tuan baru? Hey, jaga aku baik-baik dalam dirimu. 

Kau tahu? aku berencana mengenalkanmu pada Ibuk sepulang nanti, sebulan yang lalu, dia memintaku untuk membelikannya Iphone-aipone :), Ibuk ingin keliatan eksis di depan kamera. Padahal  kamu belum pernah memotret Ibuk kan? aku ingin kamu memotret senyumnya, tapi kamu malah dipilihkan tuan baru. Semoga dia merawatmu dengan baik ya. Aku pasti sangat merindukan kebersamaan kita. Suara adzan yang tiba-tiba terdengar di kelas, karena waktu adzan yang lebih cepat 5 menit dari waktunya. Saat ide-ide menulis tertuang di evernote yang sampai sekarang belum sempat memindahkannya ke laptop, dan kamu selalu menjaga diriku untuk tidak melepas hijab saat mengambil gambar-selfie. setidaknya aku tidak begitu khawatir dengan gambar-gambar itu. 

Hey, aku teringat saat-saat hendang menyuntingmu. Aku dengan manja mengatakan pada Bapak untuk menambahkan uang tabungan demi menyuntingmu. Saat itu uang tabunganku 2,5 juta. dan aku masih butuh kurang lebih 1 juta. Aku ngambek saat Bapak bilang nanti saja belinya. padahal saat itu aku lagi butuh, entahlah, memang butuh atau hanya perlu. Biar bisa dapat info kuliah mengingat semua teman-teman menggunakan line. ah, bodohnya aku saat itu. padahal aku bisa saja bertanya dengan teman yang lain tentang jadwal kuliah. Seminggu setelah ngambek, akhirnya Bapak mengirimkan 1 juta. begitulah Bapak, ia tidak pernah menolak keinginanku. dan seminggu setelahnya aku memutuskan untuk menyuntingmu, tepatnya November 2014. hey, bahkan belum sampai satu tahun kita harus berpisah.

Dan setelahnya, mungkin lebih baik jika aku tidak mencari penggantimu. Aku ingin beralih menjadi pengguna BB dan Nokia  saja lah. Iya, sederhana saja. Semoga aku terhindar dari godaan tuan-puan gadget.

terimahkasih ya sudah menemani perjalanan hidupku, setidaknya aku pernah memilikimu. dan kau pernah dimiliki oleh tuan yang ceroboh ini. Maaf, karena belum bisa menjagamu dengan baik.




About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC