Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Aku Benci Kita Tidak Seperti Mereka



By  Sarni Kurniati     11/20/2015 08:30:00 PM    Labels: 
Sudah menelepon Ibu?

Aku? Sudah.

Sepuluh hari yang lalu. Tidak lebih 5 Menit.

Iya, kami tidak pernah bertindak layaknya seperti anak dan Ibu, sangat dekat. kami berjauhan. Bukan berjauhan. Mungkin lebih tepatnya, tidak dekat, juga tidak jauh.

Dan aku benci ketika melihat teman-teman asrama menerima telfon dari Ibunya setiap hari. Setiap pagi, siang, malam, sebelum tidur sekedar mengucapkan selamat tidur, sayang. Aku menggerutu, aku ingin Ibu menghubungiku seperti yang mereka lakukan setiap malam.
Pernah, dulu awal memilih merantau ke batam, Aku menghibungi ibu setiap hari. Tapi Ibu merasa terusik. Dan dia memintaku untuk tidak menghubunginya-karena dia yang akan menghubungiku lebih dulu.

Lalu, berhari-hari, berminggu-minggu, tidak satupun panggilan masuk dari Ibu, kecuali Bapak. Sejak itu aku tidak pernah berharap Ibu menelpon. Terserah. Aku tidak peduli.

Kami hanya berbicara ketika Bapak menelpon. Itu juga karena Bapak menawarkan untuk berbicara pada Ibu. Seperti itulah kedekatan kami.

Aku benci kenapa saat itu mengambil hati ucapan ibu. Seharusnya aku bisa mengerti kondisinya yang super sibuk. Karena itulah aku tidak pernah lagi menghuhunginya.

Hingga pada suatu malam. Ibu marah. Lebih tepatnya merajuk. Kenapa aku tidak pernah mengubunginya? Karena aku memilih menguhubungi Bapak setiap hari. Apakah Ibu lupa ucapannya? Aku hanya memenuhi perintah Ibu.

Dan aku benci kita tidak sedekat mereka.






About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate