Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Apa Mauku?



By  Sarni Kurniati     11/15/2015 02:45:00 PM     
Assalamu'alaikum, 😊☺Apa kabar rumah kedua? Apak😊ah ilalang tumbuh menjulang melebihi tingginya pagar halaman? Ah, itu karena gue lama tidak  berkunjung kemari.

Entahlah, gue kehilangan rasa nyaman selama libur blok. Setelah melewati fase berjuang yang penuh dengan peluh dan keringat *lebay akhirnya skripsi kita diterima untk dilanjutkan penelitian, Alhamdulillah.

Tuh kan, gue bingung mau nulis apa, seharusnya gue bisa ngerjain draft novel selama 7 hari liburan. Tapi mager (malas gerak) banget. Dan hari ini sudah saatnya kuliah blok kedua. Bahkan baca buku aja gak ada satupun yang selesai, bosan buku ini pindah buku yang itu. dan kemaren gue bela-belain ke gramed dengan dompet yang kering kerontang demi buku barunya Bang Tere, Pulang. Dan saat baca dihalaman kedua, tiba-tiba gue malas bacanya. Tuh, maunya gue apa sih? Sebenernya pengen ke suatu tempat, jauuuuh sekali, tapi gak tau kemana. Nah, kan, gue galau. Arrgghh, gue benci keadaan seperti ini. Gue benci galau.

Sar, ayo donk, produktif lagi, semangat lagi, hari ini kuliah pertama lho, gak boleh malas, ini kesempatan emas biar dapat nilai A, tinggal satu blok lagi. Dan blok ini juga blok selanjutnya kamu harus berjuang lebih keras lagi. Jangan lupa, jaga kesehatan, atur rutinitas biar gak bosen, baca buku yang lain setiap selesai sholat Maghrib. Tidur jam 10, bangun jam 4, inget ya tidur cukup 6 Jam. Nah, Harus berhemat, tabungan jangan di intip apalagi dicongkel. Seminggu sekali mengunjungi Rumah Lentera, Sudah hampir dua bulan lho sar gak ketemu Adek2, kamu gak kangen?
pokoknya harus produktif lagi, baik dalam akademik maupun non akademik, terutama produktif dalam ibadah.

Semangatttt Sakura .... ingat harus produktif ya 

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate