Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Jadilah Lebih Baik Hari Ini



By  Sarni Kurniati     11/29/2015 03:20:00 PM    Labels: 
Ada pepatah yang mengatakan, bahwa perempuan dilihat dari masa lalunya, dan laki-laki dilihat akan jadi apa di masa depannya.

Tapi bagi saya, pepatah ini kurang bijak. Masa lalu adalah hari yang telah terjadi, sementara masa depan adalah hari yang akan terjadi. Dan hari ini adalah penentu masa lalu juga masa depan. Jadi, sekelam apapun masa lalunya jika hari ini ia lebih baik maka masa depannya juga akan lebih baik. Ingat,  hari ini kamu harus lebih baik dari kemarin.

Masa lalu, sekuat apapun kamu menghindarinya, ia lebih kuat dari dirimu. Karena masa lalu adalah bagian dari dirimu, tentu tidak akan terlupakan. Dan cara terbaik untuk menerima masa lalu hanyalah memeluknya. Berdamai dengan masa lalu. Dengan begitu, kita akan merasa bahwa hari ini haruslah lebih baik dari masa lalu, karena hari ini akan menjadi masa lalu juga penentu masa depan.

Jadilah lebih baik hari ini.


About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

1 comment:


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate