Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Balada Sebelum Ujian Blok



By  Sarni Kurniati     12/22/2015 07:49:00 AM     
Malam ini, amunisi untuk belajar sudah disiapkan, dua sofa berdampingan di depan tv menjadi tempat yang nyaman untuk belajar. Iya, di depan tvi, dibawah kipas angin baling-baling, kami duduk bersandar di sofa yang sandarannya hanya setengah punggung. Biar kuperkenalkan siapa itu kami. Adalah penghuni asrama tertua-mahasiswi tingkat akhir- yang besok akan menjalani ujian blok.

Iya, besok adalah ujian blok okupasi dan selama tiga jam kami hanya mengobrol-biasa kalau para wanita bertemu paling suka ngepoin orang :)-sekali-kali melirik slide, atau sibuk dengan gadget masing-masing. Hening lalu tiba-tiba tertawa, entah menertawakan apa dan siapa.

Dan saya, cuma melirik sebentar slide, lalu kembali nge-blog, ngedit-ngedit templates blog, nulis apa yang bisa ditulis. Sudah pukul sebelas malam, dan yang masih bertahan di sini, Aku, Ogut, Kocok. Aku tengah merampungkan tulisan ini, Ogut lagi nge-Line, Kocok yang lagi patah hati sedang proses CeElBeKa.

Apapun yang kita kerjakan malam ini, semoga besok hasilnya tetap hal baik, ya.

Guys, selamat ujian.  


About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate