Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Asrama UNIBA dan Sejuta Kenangan



By  Sarni Kurniati     1/28/2016 09:12:00 AM    Labels:, 
Mahasiswi Asrama Universitas Batam Tahun 2015, Angkatan 2012-2015
Berawal dari obrolan kecil bersama Ibu Shanty (Ibu Asrama Depan), kami (Saya, Wela, Tesa, Ling) mengusulkan untuk foto bersama, maklum mahasiswi tingkat akhir ehhehe, padahal sudah tiga tahun tinggal seatap, baru tergerak untuk melakukannya-sebenarnya niat foto bareng sudah lama sekali, tapi baru bisa direalisasikan sekarang, tepatnya 12 jam setelah rencana itu diputuskan dalam forum bersama.

Tepat pada tanggal 23 Januari 2016, jam 17.30 WIB. Senyum kami terekam dalam kamera. Rencananya foto ini akan di cetak seukuran mading asrama, sekitar satu rentangan tangan, kalau terlalu besar mungkin setengah dari rentangan tangan.
Ibu Yuni (Penguruus Asrama Belakang) dan Mahasiswi Asrma Belakang
Asrama Universitas Batam, karena posisi bangunannya ada yang di depan dan belakang, maka asrama ini terbagi menjadi Asrama Belakang (Asbel) dan Asrama Depan (Asdep). Kalau saya tinggal di kabin belakang (Asrama Belakang). Mahasiswi kedokteran Angkatan 2012 tersisa kami berdua (Saya dan Wella), sementara mahasiswi kebidanan tersisa 3 orang yang sekarang sedang dinas di Tanjung Pinang (karena itu wajah mereka tidak terekam di foto).

Asrama Uniba Sejuta Kenangan
Oh iya, Jumlah kami sekitar tersisa 110 orang, dari ratusan mahasiswi yang sudah tereliminasi oleh alam. hehehee
Mahasiswi Asrama Tingkat Akhir #PejuangSKRIPSI #abaikan yang dipojok atas hihi
Selama tiga tahun menanti momen ini, akhirnya kita foto juga ya, :)


About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate