Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Terima Kasih Telah Berjuang



By  Sarni Kurniati     2/22/2016 04:54:00 PM    Labels: 

Untuk Sarni Kurniati

Terima kasih  telah berjuang, telah semangat mengerjakan skripsi, melawan rasa malas menulis dan membaca jurnal, bersabar menunggu dosen pembimbing yang super sibuk, dan jadwal sidang yang tarik ulur, sikut menyikut. 

Terima kasih untuk 6 bulan yang lalu, kamu berusaha berdamai dengan dirimu sendiri atas apa yang telah terjadi. Menenangkan hati dan pikiran yang selalu bertentangan karena tidak menerima keadaan. Ketika hati berusaha untuk mengikhlaskan, namun pikiran tidak menerima bentuk keadilan mereka. Ketika muncul rasa benci terhadap seseorang dibalik kejadian itu, kamu berusaha meredam rasa itu karena bagimu, mereka adalah perantara dirimu menuju pribadi yang lebih baik, pribadi yang kuat. Kamu berusaha menepis kebencian itu, Sar. Kamu mulai menerima segala ketetapan yang ditakdirkan menemani perjalananmu, entah itu baik atau buruk. Ingatlah, kamu harus selalu berusaha menerima ketetapanNya. Kamu berhasil mengikis rasa yang hanya membuatmu gelisah sepanjang hari, bahkan sampai seumur hidupmu.

Jangan habiskan sisa hidupmu untuk membenci seseorang, hiduplah dengan hati yang damai, karena kebahagiaan hadir dalam hati dan jiwa yang damai.

Terima kasih telah berjuang, Sar. Belajarlah mengenal dirimu sendiri. Bersiaplah untuk perjalanan selanjutnya... 

Aku menanti perjuanganmu dari setiap perjalanan yang membuatmu lelah, menangis, tertawa, takut, marah, gelisah.


Batam, 23 Februari 2016.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

2 comments:

  1. Lebih terharu karna kedatangan blogger kece, terima kasih sudah mampir kak Asad :)

    ReplyDelete


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate