Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

I Won't Give Up



By  Sarni Kurniati     12/12/2016 04:44:00 AM     
Tidak ingin menyerah, tidak akan menyerah.

Sudah sejauh ini melangkah, jatuh dan bangun sudah ditempuh agar bisa berdiri sendiri di atas kaki ini. Meski masih saja lutut gemetar menahan segala bentuk kerisauan dalam diri ini. Masih saja kaki melangkah lambat untuk memastikan langkah selanjutnya tetap tegap. Berseru, deru degup jantungku menahan segala rasa yang masih terus berkecamuk dalam dada.

Berjalan,
diam,
berjalan lagi, kemudian
terhenti, berpikir, kembali menempuh perjalanan.

Terus saja begitu, semeresahkan apapun keadaan, sesulit apapun, sesakit apapun, jatuh berkali-kali namun selalu ada bangkit menyambut.

Teruslah berjalan, berjalan, berlari, hingga menembus batas kemampuan. Aku tidak bisa, tidak sanggup melewatinya, tapi Allah menyanggupi segalanya, segala diluar kemampuanku. Segala diluar batasku, sekali lagi Allah menghendakinya. Karenanya aku tidak akan menyerah. Karena ada yang selalu menguatkan, ada setitik keyakinan meski kecil namun menguatkan, dia ada di sini, di mataku, di jiwaku, di pikiranku,pada kedua tangan dan kakiku, pada setiap hembusan nafasku.


Batam, 12 12 16.

Yang terus mencari dirinya sendiri, selalu ingin memeluk diri sendiri. Bantu aku. Sungguh, aku meminta.



About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate